PIL KADES KENCANA SARI DI IKUTI OLEH 3 CAKADES

Sabtu, 6-November-2021, 23:31


KENCANA SARI- persiapan (PILKADES) Pemilihan kepala desa yang akan di laksanakan nantinya pada tanggal 9 Desember 2021, Priode 2021-2027, bertempat di SP5 palembaja Desa kencana sari kecamatan kikim timur kabupaten lahat.

Saat ditemui NARMAN selaku Ketua panitia dirinya menyampaikan” untuk persiapan Pemilihan pil kades serentak se indonesia khususnya di desa kencana sari ada 3 peserta (CAKADES) calon kepala desa yaitu,

  1. ODING
  2. APRIANSYAH
  3. YADI HUSRIYANTO.

dengan berjumlah mata pilih 864, untuk 2 (TPS) tempat pemungut suara, jika ada berita soal beban 70 juta kepada calon kepala desa di desa kencana sari itu Hoaxs, memang calon kepala desa pasti ada biayanya tapi harus di musyawarahkan dulu bersama para panitia dan calon kades, terangnya, sabtu (6/11/21).

Jadi soal biaya persiapan kami memakai pinjaman karna biaya calon kades belum dipungut biaya dan kami belum menentukan biaya berapa pun kepada calon kades.

” dengan adanya pemilihan pil kades tetap menciptakan pesta demokrasi atau pil kades yang damai dan aman, nantinya yang menang harapan pemimpin bisa memajukan desa kencana sari, yang kalah bisa legowo berlapang dada, ” ujarnya,

Sementara tanggapan SULAIMAN EPENDI SE selaku kepala desa kencana sari ia menuturkan” tanggapan pelaksanaan persiapan pemilihan kepala desa, desa kencana sari tahun 2021 kami selaku Pemerintah desa menyerahkan sepenuhnya pelaksanaan Pil kades, desa kencana sari kepada panitia yang telah di bentuk oleh (BPD) badan permusyawarahan desa, kami berharap pelaksanaan pemilihan kepala desa ini dapat berjalan dengan aman, kondusif sesuai dengan apa yang di harapkan. tuturnya.

Sehingga siapapun nanti yang terpilih menjadi kepala desa adalah pilihan dari masyarakat desa kencana sari dan dapat berbuat yang terbaik untuk desa kencana sari 6 tahun kedepan.

” selanjutnya kami berharap kepada masing-masing calon kepala desa, nanti agar dapat menahan diri dan dapat menghimpun para Pendukungny untuk dapat berjalannya pemilihan kepala desa dengan kondusif tertip serta aman, agar tidak terjadi sesuatu hal yang tidak kita inginkan nantinya, ” imbuhnya.

(TERIMO/LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater