BUPATI LAHAT BUKA LIGA VOLI KIKIM TIMUR 2021

Jumat, 5-November-2021, 21:55


BUNGAMAS – Liga Voli Kecamatan Kikim Timur Tahun 2021 yang bertempat di Gedung Olahraga (GOR) Pondok Pesantren Abdurrohman Desa Bungamas Kecamatan Kikim Timur, Jumat (05/11/2021).

Hadir dalam kesempatan tersebut Sekretaris Daerah Chandra, SH. MM, Kepala OPD, Camat Kikim Timur beserta staf, Danramil Kikim, Kapolsek Kikim Timur, Kepala Desa se-Kecamatan Kikim, Pimpinan Pondok Pesantren Abdurrohman, Tokoh Masyarakat serta peserta liga voli.

Liga voli ini merupakan salah satu kejuaraan yang memiliki arti penting, seperti kita ketahui bersama hampir di setiap desa memiliki klub voli, bahkan juga lapangan voli sendiri, tentu saja olahraga ini sangat popular dan digemari di kalangan masyarakat.

Bupati Lahat Cik Ujang, SH dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini mempunyai nilai untuk lebih meningkatkan rasa persaudaraan dan semnagat kerja untuk mendatang. Apalagi setelah masa pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) yang disebabkan oleh pandemic virus covid-19, turnamen liga voli ini menjadi sarana untuk menyalurkan hoby dan silahturahmi dan kebersamaan diantara masyarakat.

Turnamen ini juga menjadi ajang untuk mencari bibit – bibit atlet olahraga khususnya bola voli, sehingga menjadi atlet voli yang berkualitas yang akan menjadi asset dibidang olahraga.

“Selamat bertanding, berkompetisi dengan baik, bermain dengan sportif, karena kemenangan tanpa sportifitas adalah kemenangan yang tak sempurna,”pesannya.

(ANDI YUD KOMINFO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater