PT LONSUM ARTA KENCANA VAKSIN WARGA

Rabu, 27-Oktober-2021, 23:19


KENCANA SARI – Gerakan Nasional percepatan vaksinasi covid-19 untuk 7 juta warga, perkebunan dan desa-desa produktif bertempat di perkebunan kelapa sawit Pt lonsum arta kencana estate mengadakan vaksin gratis untuk rakyat, yang terletak di desa kencana sari kecamatan kikim timur kabupaten lahat.

Adapun pelaksanaan vaksinasi covid-19 tetsebut di hadiri oleh tim vaksinator kesehatan dari dinas kab lahat beserta rombongan, tim vasinator dari puskemas palembaja dan vaksinator puskesmas bumi lampung.

SALMASTUTI S. Kep ketua Vaksinator dari dinas kesehatan kabupaten lahat ia mengatakan” hari ini bersama tim kesehatan bersama Polres Lahat, Puskesmas Palembaja, Puskesamas Bumi lampung, mengadakan vaksinasi mobile, di perkebunan kelapa sawit Pt lonsum arta kencana estate, dengan sasaran 800 dosis,” terangnya, rabu (27/10/21).

Masih SALMASTUTI, Dengan tujuan vaksin itu mencegah penyebaran virus covid-19, dosisnya untuk pegawai lonsum, masyarakat umum juga keluarga karyawan, vaksin yang di gunakan yaitu ada 2 jenis seperti Asra jeneka dan Sonopak, saran kita tetap prokes menjaga jarak, memakai masker, dan cuci tangan, ” imbuhnya.

Sementara Ir MUHAMMAD ALVI sebagai managar inti Pt lonsum arta kencana, menuturkan” di kebun arta kencana ini telah melaksanakan vaksinasi gerakan nasional kecapatan vaksinasi covid-19, masyarakat perkebunan dan masyarakat desa kita sekitar perkebunan program dari (PROJO) pro jokowi, kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolda Sumsel, Polres Lahat, dan dinas kesehatan kabupaten lahat, yang telah menyengarakan vaksinasi ini secara gratis,” pungkasnya.

Selain itu PELIHANA salah satu warga Desa Cecar mengatakan” Alhamdulillah kami sudah di vaksinasi covid-19 karna vaksin itu sehat supaya terhindar dari penyebaran covid-19 Salam untuk jeme kite gale.

Kami ucapkan Terima kasih kepada Bapak Presiden Joko Widodo, Projo sumatera selatan, Pemerintah kabupaten lahat, Dinas kesehatan kabupaten lahat, Kapolres Lahat, dan PT Pp london sumatera tbk. Yang telah memberikan Vaksin gratis kepada kami, semoge masyarakat seluruh indonesia sihat gale, ” ujarnya.

(TERIMO/LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater