PT. Pama Persada Nusantara Rekrutmen Operator Magang dan Mekanik Magang

Senin, 25-Oktober-2021, 11:29


Lahatonline.com, Lahat – Opening rekrutmen lokal operator magang dan mekanik magang oleh PT. PAMA PERSADA NUSANTARA di SMK Negeri 1 Lahat di hadiri langsung oleh Bupati Lahat Cik Ujang, SH, Sekda Lahat Chandra, SH. MM, serta OPD dilingkup Pemda Kabupaten Lahat.

Bayu Setyawan, ST project manager Pama MTBU dalam sambutannya mengatakan kegiatan tes ini akan berlangsung selama 4 hari kedepan, sehingga para peserta tes diharapkan untuk benar – benar fokus dan dapat mengikuti tes ini dengan sebaik mungkin.

“Ikutilah alur tes ini dengan baik, dan harapan kami para peserta dapat lulus dan dapat bergabung bersama kami ” Ujarnya, Senin, 25/10/21.

Kemudian, lanjut Bayu, open rekrutmen lokal operator magang dan mekanik magang peserta tes khusus ring 1 yaitu Muara Enim dan Kabupaten Lahat.

” Berkas lamaran masuk 4000 lebih, setelah melalui proses penyaringan maka hari ini di Lahat ada sekitar 600 orang sedang berjuang untuk proses tes selanjutnya ” urainya.

Dan, kuota penerimaan nantinya sekitar 200 orang dari Lahat dan 200 orang dari Muara Enim, tandasnya.

Bupati Lahat Cik Ujang, SH dalam rangka rekrutmen operator magang kami sangat mengapresiasi lowongan kerja oleh PT Pama, sebagai upaya menekan angka pengangguran secara tidak lngsung berdampak terhadap pertumbuhan perekonomian SDM di Kabupaten Lahat.

“Harus memanfaatkan kesempatan ini dengan baik, dan tetap taati prokes dan semoga dapat berhasil memalu proses tes yang dilaksanakan ini ” ucap Bupati Lahat.

Dan terima kasih kepada PT Pama Persada Nusantara yang telah open rekrutmen besar – besaran, karena secara tidak langsung hal ini dapat mengurangi angka pengangguran khususya di Kabupaten Lahat.

Dan harapan kami, kepada para peserta tes agar dapat mengikuti tes ini dengan sebaik – baiknya dan pada akhirnya nanti dapat diterima di PT Pama, harapanya.

Terpantau awak media, kegiatan open rekrutmen di SMKN 1 Lahat langsung dibuka oleh Bupati Lahat Cik Ujang, SH.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater