Kembali Nahkodai PPP, Nizaruddin Targetkan Kursi Bupati ?

Kamis, 21-Oktober-2021, 23:55


Lahatonline.com, Lahat – Musyawarah Cabang (Muscab) IX Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kabupaten Lahat yang digelar pada malam hari ini, Kamis 21 Oktober 2021 di Miting room Hotel Bukit Serelo Kelurahan Pasar Baru Kecamatan Lahat akhirnya secara aklamasi memilih Nizaruddin, SH sebagai Ketua Dewan Pengurus Cabang PPP Kabupaten Lahat periode 2021 – 2026.

Nizaruddin, SH yang periode sebelumnya menjabat sebagai Ketua DPC PPP Kabupaten Lahat itu terpilih secara aklamasi setelah usulan dari seluruh Ketua PAC Sekabupaten Lahat.

“Alhamdulillah Bapak Nizaruddin, SH terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembanguna (DPC PP) Kabupaten Lahat untuk periode 2021 – 2026. Keputusan ini hasil musyawarah bersama seluruh ketua Partai Anak Cabang (PAC) seluruh Kecamatan dalam Kabupaten Lahat” Kata Jony Meki Wijaya, SH selaku ketua panitia kemedia ini, Kamis, 21/10/21.

Lanjut Jony, semoga kedepan kemajuan partai PPP dan keinginan semua kader bersama Nizaruddin, SH akan benar terwujud.

Sebagai ketua panitia pelaksana Joni Meki Wijaya, SH mengucapkan terima kasih atas dukungan serta kehadiran DPW PPP Provinsi Sumatera Selatan.

” Kehadiran ketua DPW PPP Sumsel adalah mematangkan terselengaranya Muscab ini. Serta salah satu syarat didalam Muscab untuk menjalankan amanah partai. Oleh karena itu, kami sangat berterima kasih kepada seluruh jajaran DPW PPP Sumsel yang menyempatkan untuk hadir dan menyaksikan secara langsung Muscab ini” katanya.

Sementara itu, Nizaruddin, SH menyatakan kesiapan dalam memimpin partai berlambang Ka’bah itu, namun tentunya didukung oleh persatuan dan kesatuan seluruh kader partai.

”Tidak akan berjalan sebuah organisasi apabila tanpa kerjasama seluruh anggota ataupun kader. apapun itu kita juga akan tetap berkoordinasi dan patuh atas petunjuk dengan DPW Provinsi sumsel. Oleh karena itu, saya ucapkan terima kasih atas kepercayaan ini kepada seluruh kader dalam memimpin DPC PPP Kabupaten Lahat . Ini adalah sebuah amanah amanah yang akan saya jaga dan tidak akan saya sia – siakan. Tegur jika saya salah dan selalu saling mengingatkan dan semoga kedepan Partai PPP akan lebih maju dan membawa keberkahan bagi seluruh kader ,” ujarnya.

Terkait pilkada 2024 mendatang, Nizaruddin menargetkan untuk merebut 2 kursi pimpinan DPRD Kabupaten Lahat.

“Kami akan berjuang dan Insya Allah target kami merebut posisi 2 unsur pimpinan DPRD. Kemudian, harapan kami setiap davil itu ada perwakilan di DPRD Lahat” katanya.

Disinggung apakah Nizar siap untuk mencalonkan diri sebagai bupati 2024 ?

“Ya kalau memungkinkan, bukan tidak mungkin kami juga akan mencalonkan diri sebagai Bupati Lahat ” jawabnya singkat.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT - Sabtu, 27-November-2021 - 23:34

UPDATE C-19, LAHAT TAK ADA KASUS

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

MERAPI BARAT - Kamis, 25-November-2021 - 20:05

HGN, SMAN 1 Merapi Barat Gelar Berbagai Kegiatan

selengkapnya..

LAHAT SELATAN - Kamis, 25-November-2021 - 16:17

Hari Guru, SD 01 Tanjung Payang Potong Tumpeng

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater