Penasehat DWP Lahat : “Jangan Banyak Menuntut Kepada Suami”

Kamis, 21-Oktober-2021, 22:32


LAHAT SRIWIJAYA ONLINE—– Dalam sambutannya Ketua Tim penggerak PKK Kabupaten Lahat sekaligus Penasehat Sharma Wanita Persatuan (DWP) Lidyawati Cik Ujang S.Hut mengatakan, dirinya dalam mendampingi suami dalam Pemerintahan tidak banyak menuntut banyak dan selalu mendukung langkah yang diambil suaminya.

“Tugas kita mendukung suami, karena jabatan suami merupakan amanah, sehingga, jalankan saja. Sebab, yang kita jalankan amanah bukan anugerah,” terang Lidyawati usai serah terima Ketua DWP Lahat di Pendopoan Rumah Dinas (Rumdin) Bupati Lahat, pada Kamis (21/10/2021) kemarin.

Tidak itu saja, diungkapkan Lidyawati, amanah adalah janji, dan janji adalah utang, jadi sebagai pendukung kinerja suami harus bisa menyesuaikan dengan suami.

“Yang jelas intinya, tugas kita jangan banyak menuntut kepada suami, apa lagi masalah keuangan,” pesan Lidyawati dengan lantang.

Sementara, Ketua DWP Lahat Ria Apriani Chandra meminta kepada Dewan Penasehat dan pengurus DWP mohon bimbingannya serta kerjasamanya.

“Mari kira sisikan kesalahpahaman demi kemajuan organisasi, serta saling bahu membahu mendukung demi kemajuan kita bersama,” pungkasnya.

Ditempat yang sama, Ketua DWP yang lama Weni Irsyad menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Lahat dan Istri Bupati yang telah memberikan amanah selama sembilan bulan.

“Terima kasih atas amanah yang diberikan selama ini oleh Bupati dan Istri Bupati Lahat karena memberikan amanah selama 9 bulan,” imbuh Weni Irsyad. (Din)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT - Sabtu, 27-November-2021 - 23:34

UPDATE C-19, LAHAT TAK ADA KASUS

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

MERAPI BARAT - Kamis, 25-November-2021 - 20:05

HGN, SMAN 1 Merapi Barat Gelar Berbagai Kegiatan

selengkapnya..

LAHAT SELATAN - Kamis, 25-November-2021 - 16:17

Hari Guru, SD 01 Tanjung Payang Potong Tumpeng

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater