DPC Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Lahat Gelar Musyawarah Cabang IX

Kamis, 21-Oktober-2021, 20:33


Lahatonline.com, Lahat – Dewan Pimpinan Cabang atau PDC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Lahat menggelar musyawarah cabang IX untuk memilih kepengurusan baru, Kamis, 21/10/21.

Pada acara yang dilaksanakan di Hotel Bukit Serelo Lahat ini hadir sejumlah pejabat daerah dantaranya Bupati Lahat, Sekda Lahat serta kepala OPD Kabupaten Lahat, Ketua DPRD Lahat, dandim 0405/Lahat diwakilkan, Kapolres Lahat diwakilkan.

Turut hadir ketua DPW PPP Provinsi Sumatera Selatan H. Agus Sutikno, SE. MM. MBA, sekretaris DPW PPP Sumsel H. Ahmad Palo. S, ketua DPC PPP Kabupaten Lahat Nizaruddin, SH, Ketua DPC Empat Lawang dan Pagar Alam, Sekretaris DPC PPP Kabupaten Lahat Didiansyah, PAC PPP Kabupaten Lahat dan seluruh peserta Muscab.

Dalam laporannya, ketua panitia, Jony Meki Wijaya, SH mengatakan peserta muscab IX DPC PPP dihadiri peserta dari pimpinan anak cabang disetiap kecamatan dalam Kabupaten Lahat.

“Muscab IX DPC PPP ini dihadiri peserta dari pimpinan anak cabang atau PAC dan setiap wilayah kecamatan di Kabupaten Lahat” Ujar Joni.

Disampikan pula olehnya, tujuan diadakannya Musyawarah Cabang IX DPC Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Lahat ialah untuk menentukan pimpinan partai PPP Kabupaten Lahat masa bakti 2021 hingga 2026 kedepan.

Sebagai ketua panitia, Jony menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan mensukseskan muscab IX DPC PPP Kabupaten Lahat.

Sementara itu, Ketua DPC PPP Kabupaten Lahat Nizaruddin, SH menyampaikan terima kasih kepada Bupati Lahat Cik Ujang, SH yang telah menyempatkan diri untuk hadir pada muscab IX DPC PPP Kabupaten Lahat tahun 2021.

” Terima kasih kami sampaikan kepada semua pihak yang telah menyempatkan hadir, terutama kepada Bupati Lahat Cik Ujang, SH yang hadir secara langsung bersama unsur SKPD Kabupaten Lahat yang telah mendukung penuh terselenggaranya muscab ini ” ujar Nizaruddin.

Ia juga memohon do’a restu agar penyelenggaraan muscab IX DPC PPP Kabupaten Lahat berjalan lancar serta kepengurusan baru nantinya dapat mensukseskan program kerja 5 tahun kedepan dengan semangat dan kekompakan untuk menjadi pemimpin yang mencintai dan di cintai rakyat.

” Dan target 2024, kita rebut 7 kursi di DPRD Kabupaten Lahat ” katanya bersemangat.

Kemudian, Bupati Lahat Cik Ujang, SH yang juga ketua Partai Demokrat Kabupaten Lahat dalam sambutannya berharap pada Muscab IX DPC PPP Kabupaten Lahat berjalan lancar, aman dan tertib dan menghasilakan manfaat yang positif bagi Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Lahat dan juga Pemerintah Kabupaten Lahat.

Cik Ujang juga mengatakan, melalui muyawarah cabang IX DPC PPP Kabupaten Lahat tahun 2021 ini akan menghasilkan rumusan kerja untuk yang akan datang, dan pada saatnya nanti dapat dijadikan program kerja bagi Partai Persatuan Pembanguan Kabupaten Lahat.

“Nanti siapapun yang terpilih tetap dukung dan jaga kekompakan ” pesan Bupati.

Sementara itu, diforum yang sama, Ketua DPW PPP Sumatera Selatan H. Agus Sutikno, SE. MM. MBA dalam pidato politiknya mengatakan dalam kegiatan Musyawarah Cabang IX DPC Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Lahat mengajak seluruh Partai Politik di Kabupaten Lahat untuk bersatu dan tetap bergandengan tangan guna mewujudkan kesejahteraan masyarakat khususnya di Kabupaten Lahat.

“Kalau saya perhatikan dan cermati, tujuan setipa partai politik itu sama, yaitu bermuara ke Masyarakat. Artinya setiap partai politik itu menginginkan agar rakyat itu sejatera. Maka dari itu mari bersatu tetap bergandengan tangan untuk mewujudkan hal tersebut” katanya.

Setiap 5 tahun sekali kita boleh bermusuhan, namun setelahnya, kita harus tetap saling mendukung, saling berjabat tangan dan saling merangkul satu sama lain dalam mewujudkan kesejateraan rakyat.

Terakhir, dengan mengucap Bismillah, Muscab IX DPC Partai Persatuan Kabupaten Lahat saya nyatakan dimulai, pungkasnya.

Pembukaan acara ini ditandai dengan pemukulan gong oleh Bupati Lahat serta didampingi oleh Ketua DPW PPP Sumsel, ketua DPC PPP Lahat, Ketua DPRD Lahat, Sekda Lahat serta unsur terkait lainnya.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT - Sabtu, 27-November-2021 - 23:34

UPDATE C-19, LAHAT TAK ADA KASUS

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

MERAPI BARAT - Kamis, 25-November-2021 - 20:05

HGN, SMAN 1 Merapi Barat Gelar Berbagai Kegiatan

selengkapnya..

LAHAT SELATAN - Kamis, 25-November-2021 - 16:17

Hari Guru, SD 01 Tanjung Payang Potong Tumpeng

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater