DI DUKUNG TOKOH PEMUDA, AGAMA MASYARAKAT & BUDAYA, RUIS MANTO KEMBALI CALONKAN DIRI KADES RINDU HATI

Kamis, 21-Oktober-2021, 18:11


RINDU HATI – Ruismanto. SH Calon kepala Desa Rindu Hati, Kecamatan Gumay Ulu, Kabupaten Lahat dengan masa jabatan 2021 -2026, akan kembali maju sebagai calon Kades dalam Pemilihan yang direncanakan berlangsung pada tanggal 12 Desamber 2021.

Ruismanto yang lebih akrab dipanggil manto, Didukung oleh Tokoh Pemuda, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, serta tokoh budaya, hingga dirinya berani kembali mencalonkan diri sebagai Calon Kades.

“Membangun Desa Rindu Hati yang lebih baik” itulah motto yang diusung oleh Ruismanto.SH dan dirinya komitmen jika terpilih dalam Pilkades nanti, dirinya akan melibatkan masyarakat dalam membangun desa

Kita kedepankan Musyawarah dalam setiap perencanaan Pembangunan, Melibatkan masyarakat dalam pengerjaan pembangunan, sehingga dapat membantu membuka lapangan pekerjaan.

Selanjutnya ia juga mengatakan yang termasuk dalam program kerjanya nanti, Mengajak masyarakat dalam pengawasan pekerjaan, sehingga tercipta transparansi penggunaan dana Desa.

Lalu Ruismanto juga Komitmen akan melakukan Pemerataan pembangunan ke setiap Wilayah desa Rindu Hati Agar tidak terjadi kesenjangan didalam masyarakat.

Menurut dirinya sudah merancang Sembilan Bakti Untuk Desa, yang nantinya akan dikemukakan pada penyampaian Visi dan Misi dalam program kerjanya.

Menyinggung Tentang Karang Taruna sebagai Wadah Pemuda desa berkomitmen akan menggerakan kembali semangat pemuda melalui bidang Olahraga dan Membuat suatu wadah untuk menampung Kreatifitas dari Pemuda pemuda Desa Rindu menuju kemandirian.

Banyak PR yang harus saya lakukan jika terpilih kembali menjadi kades, salah satu PR besar memperjuangkan aspirasi masyarakat yaitu jalan menuju Rindu Hati Ke Kecamatan Tanjung Tebat yang saat ini sudah kita perjuangankan.

“Oleh sebab itu dukungan masyarakat ini lah yang membuat saya berani kembali bertarung dalam pemilihan kades pada bulan Desember nanti”, Ungkapnya.

Salah satu masyarakat Wawan menyampaikan, banyak pembangunan yang sudah dilakukan kades rindu hati bapak Ruismanto, beliau orang yang bijak sana dan selalu membantu masyarakat disini, oleh sebab itu kami masyarakat mendukung Ruismanto untuk tiga priode memimpin desa rindu hati”, katanya (Benz Tahrim)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT - Sabtu, 27-November-2021 - 23:34

UPDATE C-19, LAHAT TAK ADA KASUS

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

MERAPI BARAT - Kamis, 25-November-2021 - 20:05

HGN, SMAN 1 Merapi Barat Gelar Berbagai Kegiatan

selengkapnya..

LAHAT SELATAN - Kamis, 25-November-2021 - 16:17

Hari Guru, SD 01 Tanjung Payang Potong Tumpeng

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater