Kapolres Lahat Achmad Gusti Hartono Tinjau Pospol subsektor Muara Payang dan Merapi Selatan

Selasa, 19-Oktober-2021, 18:19


Lahatonline.com, Muara Payang – Pada hari Selasa tanggal 19 Oktober 2021, pukul 10.30 wib bertempat di Polsubsektor Muara Payang kecamatan Muara Payang kabupaten Lahat Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono, SIK yang di dampingi oleh PJU polres lahat telah melakukan pengecekan bangunan dan personil Polsubsektor Muara Payang.

Adapun Pengecekan Bangunan dan Personil Polsubsektor Muara Payang dihadiri oleh Kapolsek Jarai AKP Indra Gunawan SH, Danramil Jarai, Camat Muara Payang, Tokoh, agama, tokoh ulama dan tokoh masyarakat kecamatan Muara payang serta Seluruh kepala desa se kecamatan Muara payang.

Dalam arahannya Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono, SIK setelah melakukan Pengecekan Bangunan dan Personil Polsubsektor Muara payang agar para personil posubsektor memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga diwilayah tersebut.

“Saat ini bangunan subsektor sudah diisi anggota personel polres lahat dan BKO Brimob Polda Sumsel di harapkan dengan telah diisinya subsektor ini bisa membuat aman dan nyaman masyarakat dari gangguan Kamtibmas” terang Kapolres, Selasa, 19/10/21.

Lanjut Kapolres, bangunan Polsubsektor sudah sangat baik dan besar namun harus di bersihkan lagi serta di diselesaikan, sehubungan dengan bangunan Polsubsektor pembangunannya masih 70 % sehingga masih banyak yang belum diselesaikan.

Dan Untuk Personil Polsubsektor Muara payang dan anggota Brimob BKO jaga kesehatan dan kondisi badan.Atensi jauhi dan hindari narkoba. Agar Kapolsek Jarai sebagai Kapolsek induk melengkapi Personil Polsubsektor dengan Senpi dinas minimal untuk Kapolsubsektor.

” Kapolsubsektor dan anggota Polsubsektor Muara payang menjalin hubungan yang baik dengan Forkopincam Muara Payang” pesannya.

Sehari sebelumya pada hari Senin tanggal 18 Oktober Kapolres lahat Acmad Gusti Hartono SIK yang di dampingi PJU polres lahat juga telah melakukan pengecekan bangunan dan personel polsubsektor Merapi Selatan di desa Padang Baru kecamatan Merapi Selatan, hal ini dilaksanakan atas perintah Kapolda sumsel Irjen Pol.Drs.Toni Harmanto.M.H.

Usai mengecek Pospolsubsektor, Kapolres beserta personil mengadakan Patroli keliling Desa.

Terpantau awak media, tampak Camat Merapi Selatan A. Hadi Wijaya dan usur pemerintah Desa Padang Kecamatan merapi Selatan mendampingi Kapolres Lahat serta turut ikut berpatroli keliling Desa.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater