Peserta Job Vacancy Magang PT PAMA Persada Nusantara Datangi BKK SMKN 1 Lahat

Senin, 18-Oktober-2021, 19:30


Lahat —– Setelah adanya informasi job vacancy operator magang dan job vacancy mekanik magang yang di sebar melalui media sosial PT PAMA Persada Nusantara bekerjasama dengan Bursa Kerja Khusus (BKK) SMK Negeri 1 Lahat. Hari ini Senin (18/10/2021) peserta yang mendaftar via link mengikuti tes selanjutnya. Bertempat di aula gedung SMK N 1 Lahat .

Kepala sekolah SMKN 1 Lahat A Rahman MM M.Pd disampaikan Ketua BKK SMK Negeri 1 Lahat Drs Syhafiral Syamsuar kepada awak media menyampaikan sekitar 4 bulan yang lalu dari PT PAMA Persada Nusantara yang bekerjasama dengan BKK SMKN 1 Lahat menyampaikan adanya rekrutmen dari PT PAMA .

Dan yang di tunjuk dari PT PAMA Pusat yaitu SMK2 Palembang, SMK 2 Muara Enim dan SMK N 1 Lahat .pada zoom metting di beritahu ada rekruitmen untuk PT PAMA yang wajib mengisi link yaitu untuk posisi job
job vacancy operator magang 13-22 September 2021 dan job vacancy mekanik magang 13-22 September 2021 yang di sebar melalui media sosial (Facebook dan install gram) .

“Dan dari data pendaftar via link 3167 dan yang pakai berkas sekitar 1000 lebih, dari via link tadi ada juga pendaftar perempuan padahal yang di butuhkan laki laki . Untuk Peserta saat kami kirim di medsos peserta dari luar Sumsel 1579 ada dari pulau Jawa,” katanya .

Harapan kami dengan adanya BKK center ini perusahaan lain pun menggandeng kita, dan alumni SMKN 1 Lahat dapat bekerja dan banyak diterima meskipun dalam persyaratan rekuitmen untuk semua SMK dan SMA tapi jurusa IPA untuk mekanik magang .

“Untuk peserta 1013 orang yang lolos Admintrasi yang melamar di BKK Center SMKN 1 Lahat dengan rincian operator magang 701 peserta dan mekanik magang 312 peserta ,” tambahnya .

Senada kepala Sekolah SMKN 1 Lahat A.Rahman MM MPd menyampaikan mengapresiasi dan mendukung adanya program ini. kami SMKN 1 Lahat sebagai BKK adalah tempat yang di tunjuk dalam perekrutan dari PT PAMA, kami memfasilitasi .

“Harapan kami sekolah ini kedepan siswa siswa memahami dan harapan kami kedepan dari alumni SMK N1 Lahat banyak yang direkrut dan bekerja .dengan adanya BKK SMKN 1 Lahat dapat menjadi semangat dan motivasi Siswa Siswi serta alumni . kepada peserta rekrutmen ikuti sesuai aturan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,” katanya .

Sementara dari PT PAMA Persada Nusantara Distrik MTBU Fikri Alif Ramadhan selaku HC Deplopment PT PAMA menyampaikan PAMA Persada Nusantara mempunyai program diwajibkan oleh PAMA pusat, bahwa setiap distrik atau jurusan itu wajib mempunyai kru atau bekerjasama dengan sekolah sekolah yang di tunjuk . Dan di sini SMKN 1 Lahat salah satunya sebagai BKK Center .

Dan ketika ada rekrutmen BKK Center sebagai tuan rumah dalam pelaksanaan. agar memudahkan rekan rekan di lahat untuk datang dalam rekuitmen . Alhamdulliah dari total pelamar ada 14 000 dan ada sekitar 4000 yang lolos Free MCU dan kami bagi tiga ada di Lahat , Muara Enim dan Tanjung Enim . Free MCU ini meliputi tinggi badan, tes buta warna dan kesehatan cek bodi setelah itu yang lolos ada psikotest .

Dengan adanya pertumbuhan harga batubara ini dapat meningkatkan profit perusahaan dan dengan adanya rekrutmen ini rekan rekan yang ada di sekitar tambang / perusahaan bisa ikut membantu dan mensejahterahkan .

Disampaikannya,”Kepada pendaftar untuk disiplin terutama waktu, pola hidup, yang nantinya mengikuti jam kerja dan harus siap fisik dan mental jaga kesehatan selalu,” Pungkasnya . (EY)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT - Sabtu, 27-November-2021 - 23:34

UPDATE C-19, LAHAT TAK ADA KASUS

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

MERAPI BARAT - Kamis, 25-November-2021 - 20:05

HGN, SMAN 1 Merapi Barat Gelar Berbagai Kegiatan

selengkapnya..

LAHAT SELATAN - Kamis, 25-November-2021 - 16:17

Hari Guru, SD 01 Tanjung Payang Potong Tumpeng

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater