Pelajar Lubuk Selo Hanyut di Selangis

Minggu, 10-Oktober-2021, 18:50


LUBUK SELO — Sekitar pukul 10.00 WIB, warga Desa Lubuk Selo Kecamatan Gumay Ulu, mendadak kaget dan dirundung kesedihan, setelah mendengar kabar salah satu warga bernama Ferdiansyah (14) meninggal dunia (MD).

Korban yang berstatus sebagai Pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kecamatan Gumay Ulu, Kabupaten Lahat, awalnya diketahui pergi memancing bersama teman temannya, namun, korban ditemukan hanyut dan tidak bernyawa lagi di Sungai Selangis.

“Informasi awalnya korban pergi mancing. Namun, tak lama dapat kabar kalau Ferdiansyah hanyut di Sungai,” ungkap Camat Gumay Ulu Tarmidi, pada Minggu (10/10/2021) kemarin.

Ia menjelaskan, Ferdiansyah sendiri sebelum meninggal dunia pergi memancing dengan rekannya di Desa, akan tetapi, sekitar pukul 10.00 WIB mendapat kabar kalau korban meninggal di Sungai Selangis diduga hanyut atau tenggelam.

Bahkan, diakui Camat, anak yang statusnya pelajar SMP ini, ditemukan lebih kurang 500 meter dari lokasi memancing, kemungkinan diduga korban tenggelam atau hanyut.

“Awalnya memang seperti itu, setelah mendengar ada warga yang hanyut saya ingin menyampaikan informasi kepada BPBD Lahat untuk melakukan pencarian. Tapi, ternyata sudah ditemukan warga sekitar,” ujarnya.

Kalau tidak ada Ara melintang, dikatakan Camat Gumay Ulu, jenazah Ferdiansyah akan dikebumikan sore ini, dan pihak keluarga sudah setuju.

“Info itu, saya dapatkan setelah mendatangi rumah duka. Dan, keluarga korban menyampaikan terkait pemakaman korban akan dilaksanakan sore ini,” tukas Camat. (Din)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

LAHAT - Kamis, 29-September-2022 - 10:04

SDN 31 LAHAT SIMULASI ANBK

selengkapnya..

MULAK ULU - Kamis, 29-September-2022 - 10:03

INI ALUR PELAYANAN PUSKESMAS MUARA TIGA 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater