PEMBANGUNAN DANA DESA TAHAP I KEDATON DILAKUKAN MONEV TIM TRIFIKA

Rabu, 29-September-2021, 22:21


KEDATON- Pemerintah (Pemdes) Desa Kedaton Kecamatan Pagar Gunung Kabupaten Lahat Pada hari Rabu, (29/09/21) Kedatangan Tim Trifika Pagar Gunung untuk melakukan monitoring dan evaluasi (monev) baik itu fisik dan non fisik.

Tujuan mereka tak lain untuk memeriksa bangunan fisik dana desa tahap I, apakah benar benar dikerjakan atau tidak. Ada pun bangunan fisik yang dimaksud berupa satu unit sumur bor dan pemansangan trali di Kantor dan PAUD Desa Kedaton.

Camat Pagar Gunung, Marles Yuniardi SKom MM, melalui Kasi Ekobang, Sisko Sapari mengatakan pihaknya sudah melihat secara langsung titik titik lokasi bangunan, dimana bangunan fisik tersebut sudah dikerjakan, meski pun ada sedikit kekurangan.

“Karena bangunan fisik tahap satu ini akan dilanjutkan di tahap selanjutnya, kami hanya berharap semoga pembangunan fisik di tahap selanjutnya dapat berjalan lancar tanpa halangan suatu apa pun,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Desa (Kades) Kedaton, Yeni Heriyanti menjelaskan total sumur bor yang akan dibuat di Desa Kedaton tahun ini ada 5 unit, sedangkan di tahap I hanya bisa membangun I unit, sisanya di tahapnya.

“Terima kasih atas masukan dari Tim Monev Kecamatan Pagar Gunung, tentu kami memastikan, sisa bangunan yang kurang akan kami kerjakan di dana desa tahap selanjutnya,” katanya. (Benz Tahrim)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater