Mengejutkan ! Kasat Pol PP Lahat Disuruh Push Up Oleh Anggotanya

Jumat, 24-September-2021, 13:53


Lahatonline.com, Pagar Agung – Mengejutkan, pagi hari ini Kasat Pol-PP, Linmas, dan Damkar Pemkab Lahat Fauzan Khoiri Denin AP, MM, dihukum oleh anggotanya.

Pantauan awak media, kasat Pol PP dihukum dengan disuruh push ap oleh anggotanya sendiri.

Usut punya usut, ternyata hukuman yang diberikan kepada Fauzan oleh anggotanya dikarenakan sebagai bentuk surprise ( kejutan ) karena komandan Pol PP tersebut telah memimpin mereka sudah 2 tahun.

” Ini adalah hadiah dari anggota saya terhadap diri saya, karena tepat hari kemarin, Kamis 23 September 2021 adalah tahun kedua saya menjabat sebagai Kasat Pol PP, Linmas dan Damkar Kabupaten Lahat ” Ungkap Fauzan, Jum’at, 24/09/21.

Terpantau awak media, hukuman push up yang diberikan anggotanya terhadap dirinya ketika usai melaksanakan senam rutin dihari Jum’at.

Fauzan juga menyampaikan Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh Bupati dan Wakil Bupati lahat terhadap dirinya.

“Juga terima kasih atas semua dukungan dan support dari anggota satpol PP linmas dan damkar lahat” ungkapnya.

Dalam kesempatan ini Fauzan juga menyampaikan permohonan maaf seandainya dimasa kepemimpinannya sebagai komandan Sat Pol PP belum bisa maksimal.

“Mohon maaf apa bila belum maksimal apa yang telah kami berikan karena banyak keterbatasan yang aku miliki. Tapi tetap tekad ku pengabdian terbaik, dan Tempat terbaik ku ada ditengah pasukanku, Berwibawa dan jayalah satuan ku. Salam dan hormat Praja wibawa
Yudha Brama jaya” Pungkasnya.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

ARTIKEL/OPINI - Selasa, 19-Oktober-2021 - 07:35

Hefra Lahaldi : “Transformasi”

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater