Kadin Kabupaten Lahat Gelar Vaksinasi Covid-19

Rabu, 22-September-2021, 15:56


Lahat — Kamar dagang dan Industri (KADIN) kabupaten Lahat menggelar Vaksinasi pelaku usaha dalam rangka penanggulangan covid 19 menuju Indonesia sehat .Rabu (22/09/2021) bertempat di kantor KADIN kabupaten Lahat Kelurahan kota Baru Kecamatan Kota Lahat Kabupaten Lahat .

Ketua umum KADIN kabupaten Lahat Endriansyah SE menyampaikan kegiatan ini dalam rangka ikut mensukseskan program pemerintah untuk menanggulangi Covid-19 yang sedang melanda tujuannya kami melaksanakan vaksinasi untuk menambah spirit para pelaku usaha khususnya di kabupaten Lahat untuk terus berjuang membangkitkan ekonomi .

“Dengan vaksinasi ini membuat kita lebih semangat untuk bergerak membangkitkan ekonomi namun dengan tetap menerapkan protokol kesehatan ,” katanya .

Semoga dengan telah telah di laksanakan vaksinasi untuk anggota Kadin dan para pelaku usaha yang tergabung di kadin dapat menjadi Spirit bagi para pelaku usaha untuk terus berusaha di masa Pandemi ini .

“Saat ini yang tercatat 50 orang yang melaksanakan vaksinasi dari anggota kadin dan pelaku usaha. Terimakasih kepada Pemkab Lahat yang telah memfasilitasi dan telah memberikan fasitas untuk vaksinasi ini ,” katanya .

Senada Ganda Taruna SSos Waka OKK KADIN kabupaten Lahat menambahkan pelaksanaan vaksinasi ini giat KADIN Lahat untuk memberikan Suport dan memberitahu ke masyarakat bahwa para pelaku usaha di kabupaten Lahat yang tergabung di KADIN ikut progrqm pemerintah supaya Indonesia ini bebas dari covid-19 .

“Maka dari itu kami melaksanakan vaksinasi dan kami juga sadar dari pelaku pelaku usaha adalah garda terdepan untuk meningkatkan perekonomian, di pandemi ini dan untuk untuk mengantisipasi dan menekan angka Covid-19 kami melaksanakan vaksinasi,” ujarnya .

“Terimakasih kepada Pemkab Lahat yang mensuport kegiatan ini, Mudah mudahan kedepan Indonesia pada umumnya dan khususnya kabupaten Lahat bebas dari Covid-19. an semoga ekonomi bisa bangkit kembali ,” pungkasnya . (EY)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater