HUT Polisi Lalu Lintas Ke-66, Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono Ajak Terus Berbenah

Rabu, 22-September-2021, 15:46


Lahatonline.com, Lahat – Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono ,SIK bersama Wakapolres Lahat Kompol Jossy Andrianto, SST. MM didampingi PJU Polres Lahat serta Kasat Lantas Polres Lahat Iptu Pamris Malau, SH gelar syukuran acara HUT Lalu lintas Bhayangkara ke – 66 tahun 2021.

Pantauan awak media, acara ini berlangsung di Aula Mapolres Lahat sekitar pukul 08.00 WIB dengan tema
” Polisi Lalu Lintas Yang Presisi Tangguh Dan Bertumbuh Di Era Kenormalan Baru “.

Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono ,SIK dalam sambutannya mengucapkan Selamat Hari
Lalu Lintas Bhayangkara Yang Ke- 66
(22 September 1955 – 22 September 2021).

“Selamat HUT Polisi lalu lintas yang ke-66, terus berbenah, lakukan perbaikan dan buat kemajuan, manfaatkan aplikasi barang bukti dan sebatas (sebaran data laka lantas), serta koordinasi dengan fungsi gakkum lainnya. Semoga polisi lalu lintas semakin sukses dan bermanfaat untuk masyarakat” Ujar Pria yang lebih akrab disapa AGH ini, Rabu, 22/09/21.

Kapolres juga mengatakan, Polisi lalu lintas memiliki fungsi penting dalam era kenormalan baru dan menjadi salah satu etalasi Polri di mata publik karena langsung bersentuhan dengan masyarakat, oleh karena itu kinerja lalu lintas bisa sangat berpengaruh dan dinilai langsung oleh masyarakat.

“Satuan lalu lintas harus terus meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas dan mematuhi protokol kesehatan 5M yaitu Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan, Membatasi Mobilitas dan Menjauhi Kerumunan pada masa pandemi,” Pesan Kapolres.

Selain itu, AGH juga berharap, pada HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-66 Tahun 2021 ini, satuan lalu lintas kedepannya semakin baik lagi dari tahun – tahun sebelumnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Saya juga berterima kasih kepada stakeholder terkait yang telah berupaya menciptakan perlindungan, keamanan dan kelancaran berlalu lintas di wilayah hukum Polres Lahat” sampainya.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Lahat Iptu Pamris Malau, SH mengungkapkan untuk kedepan bisa bekerja lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yang lebih humanis.

Pelaksanaan Syukuran HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-66 Tahun 2021 Polres Lahat tetap mematuhi protokol kesehatan yang ketat guna mencegah penularan Covid-19 serta ditandai dengan pemotongan tumpeng.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT - Senin, 06-Desember-2021 - 17:59

Polres Lahat Gelar Simulasi Sispam Kota

selengkapnya..

TANJUNG TEBAT - Senin, 06-Desember-2021 - 15:15

ADA APA, OSIS SMP NEGERI 2 MU KE TALANG GEREMBU

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater