PEMBANGUNAN DANA DESA TAHAP SATU JADIAN LAMA, DILAKUKAN MONEV TIM TRIFIKA

Rabu, 22-September-2021, 10:34


JADIAN LAMA โ€“ Tim Monitoring dan Evaluasi (MONEV) Kecamatan Mulak Sebingkai, Kabupaten Lahat kembali melakukan evaluasi terhadap pengelolaan keuangan dan administrasi desa tahun anggaran 2021. Kegiatan ini merupakan agenda tahunan rutin yang dilakukan oleh Tim Monev Kecamatan Mulak Sebingkai untuk mengevaluasi segala bentuk pengelolaan keuangan Desa dan pelaksanaan kegiatan pembangunan fisik yang ada di Desa, Rabu, (22/09/21)

Tim monev Kecamatan Mulak Sebingkai terdiri dari Sekretaris Camat H.Ikhsan,Kasi Pemerintahan, Kasi Ekobang beserta staff, Kasi PMD beserta staff dan Pendamping Desa, serta tenaga teknis. Selain mengevaluasi pengelolaan keuangan desa, tim juga mengevaluasi administrasi desa.

pengecekkan keuangan dan administrasi Desa
Sebagian tim melaksanakan evaluasi pengelolaan keuangan dan administrasi Desa dan tim lainnya melakukan pengecekkan pembangunan fisik di lapangan yang diselenggarakan dengan menggunakan Dana Desa (DD), yaitu lanjutan pembangunan sumur bor, BLT DD di tahun 2021 tahap satu.

Setelah evaluasi pengelolaan keuangan, administrasi desa dan evaluasi kegiatan fisik lapangan selesai dilakukan, tim dari Kecamatan mengadakan evaluasi.

Hasil yang diperoleh, Pemdes Jadian Lama terbilang cukup memuaskan untuk pembangunan fisiknya, dan BLT DD sudah terealisasi.

Sekcam Mulak Sebingkai, H.Ikhsan menjelaskan, kegiatan monitoring ini untuk memastikan bahwa memang benar dana desa tahap satu sudah terealisasikan baik itu fisik dan non fisik”, katanya

Sementara itu Kades Jadian Lama Budi sangat berterimakasih dengan kegiatan Monev ini, sebagai pemerintah Desa dapat mengetahui apa saja kekurangan dan kesalahan baik itu pembangunan fisik dan non fisik”, ungkapnya (Benz Tahrim)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

TANJUNG TEBAT - Rabu, 01-Desember-2021 - 12:53

7 Rumah di Tanjung Kurung Ilir Hangus Dilalap Api

selengkapnya..

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

KOTA AGUNG - Selasa, 30-November-2021 - 11:36

SUPRANSYAH KEMBALI SALURKAN BLT KEPADA 39 KPM

selengkapnya..

LAHAT - Sabtu, 27-November-2021 - 23:34

UPDATE C-19, LAHAT TAK ADA KASUS

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater