LINTAS LAHAT – PAGAR ALAM LUMPUH TOTAL, TANAH ENDIKAT LONGSOR

Jumat, 17-September-2021, 12:27


TANJUNG NIBUNG – Transportasi dari Lahat menuju kota Pagar Alam yang melewati desa tanjung nibung kecamatan Tanjung Tebat Kabupaten Lahat Lumpuh total. hal ini di akibatkan terjadinya bencana tanah longsor tepatnya di areal lewat jembatan Endikat. Jum’at (17/09/2021).

Camat Kecamatan Tanjung Tebat Aria Pulun pada ketika dikonfirmasi mengatakan, ” telah terjadi bencana tanah longsor hari ini jum’at tanggal 17 September 2021 sekira pukul 10.45 wib desa Tanjung Nibung kecamatan Tanjung Tebat area lewat jembatan Endikat.

Di tambah Aria, terkait bencana ini saya menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan dari Lahat menuju kota Pagar alam untuk sementara mengambil jalur jalan Gumay Ulu menuju kota Pagar alam.

Mengingat akibat tanah longsor transportasi jalur kecamatan Tanjung Tebat menuju kota Pagar alam lumpuh total,” ujarnya.

Dari pantauan media tim Forkopimcam kecamatan Tanjung Tebat sudah berada di lokasi tanah longsor. masih menjalin kordinasi dengan instansi terkait untuk tindakan selanjutnya.

CAPLIN SEGANTI

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

ARTIKEL/OPINI - Selasa, 19-Oktober-2021 - 07:35

Hefra Lahaldi : “Transformasi”

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater