Cegah Sopir Angkutan Batu Bara Ugal – Ugalan, Satlantas Polres Lahat Beri Himbauan

Rabu, 15-September-2021, 23:57


Lahatonline.com, Merapi – Anggota Sat Lantas Polres Lahat dan Dinas Perhubungan Kabupaten Lahat pada malam hari ini melaksanakan kegiatan himbauan kepada sopir truck angkutan batubara untuk selalu mematuhi aturan lalu lintas.

“Anggota Kita bersama dishub Lahat memberikan himbauan kepada para sopir truk batu bara diwilayah merapi area agar tetap taat dalam berkendara serta tidak ugal – ugalan supaya tidak terjadi hal – hal yang tidak kita inginkan ” Ujar Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono, SIK melalui Kasat Lantas Iptu Pamris Malau, SH., Kamis, 16/09/21.

Dalam kesempatan tersebut Bripda Peberiansyah anggota Satlantas Polres Lahat memberikan himbauan kamtibmas kepada para supir truck angkutan Batu Bara tersebut agar mematuhi peraturan dan per undang undangan tentang lalulintas angkutan jalan, diantaranya tidak memuat barang melebihi kapasitas muatan kendaraannya, tidak mengendarai kendaraannya secara ugal-ugalan dijalan raya dan Jangan minum minuman yang beralkohol waktu mengemudikan truknya yang dapat menimbulkan kecelakaan.

“Menjaga keselamatan berkendara dengan tidak ugal – ugalan dan apabila ngantuk untuk istirahat berkendara serta tidak melakukan tindakan yang melawan hukum, ikut membantu ciptakan situasi aman dan tertib dijalan” pungkasnya.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

TANJUNG TEBAT - Rabu, 01-Desember-2021 - 12:53

7 Rumah di Tanjung Kurung Ilir Hangus Dilalap Api

selengkapnya..

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

KOTA AGUNG - Selasa, 30-November-2021 - 11:36

SUPRANSYAH KEMBALI SALURKAN BLT KEPADA 39 KPM

selengkapnya..

LAHAT - Sabtu, 27-November-2021 - 23:34

UPDATE C-19, LAHAT TAK ADA KASUS

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater