CAMAT MULAK ULU TURUT BERDUKACITA ATAS MENINGGALNYA NURAINI BINTI JAMANI

Selasa, 14-September-2021, 14:02


MUARA TIGA – Camat mulak ulu Elsye Hartuti,S.STP.MM menyampaikan ucapan turut berdukacita atas meninggalnya Nuraini binti Jamani umur 79 tahun warga desa Muara Tiga kecamatan Mulak Ulu. Almarhumah Nuraini Meninggal pada hari senin jam 16.00 wib sore dan di kebumikan hari ini selasa 14 September 2021 di pemakaman keluarga. riwayat meninggalkan 1 orang suami, 7 anak dan 14 cucu, almarhumah meninggal karena sakit. Selasa (14/09/2021).

Mewakili ahli musibah Maldan dalam sambutannya mengatakan,” atas nama ahli musibah kami Mohon doa, semoga almarhumah Nuraini binti jamani di ampuni dosa, di lapangkan kuburnya dan di masukan ke surga-Nya Allah SWT.

Atas kesalahannya di masa hidup mohon di maafkan. keluarga iklas dan tabah dalam menerima cobaan. serta tetap meningkatkan keimanan.

Ada hutang dapat menghubungi ahli musibah. atas nama ahli musibah mengharapkan untuk kehadiran para pentakziah untuk melakukan peramalan.
sehubungan meninggalnya almarhumah. terimakasih kepada seluruh masyarakat yg membantu sehubungan meninggalnya almarhum. Semoga Allah akan membalasnya. atas sikap kurang berkenan mohon maaf dan pada Allah SWT mohon ampun,”pungkasnya.

Sementara Elsye Hartuti camat mulak ulu dalam sambutannya mengatakan,” Walaupun dlm keadaan duka tetap saya mengajak kita semua untuk selalu mengucapkan rasa syukur dan selawat kepada nabi Muhammad SAW.

Hanya doa yang dapat di panjatkn semoga almarhumah Nuraini binti jamani kosnul hotimah, keluarga tetap dalam kesabaran dan ketabahan. mudah-mudahan di ampuni dosanya, dilapangkan kuburnya dan di tempatkan di yang selayaknya di sisi Allah SWT yaitu surga jannah tun Naim.

Kita Sepakat almarhum orang baik, kesalahan kami iklas memaafkan. atas undangan insyaallah akan menghadiri. Dan semoga dapat membantu almarhum. Dan doa anak yg sholeh pahala yang tidak terputus mengalir teruntuk almarhumah. terakhir atas nama Bupati Lahat kami mengucapkan turut berdukacita atas meninggalnya almarhumah Nuraini,”ungkap Elsye.

CAPLIN SEGANTI

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

MULAK ULU - Kamis, 16-September-2021 - 14:27

DESA MUTAR ALAM LAMA GELAR KAMPUNG KB

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater