Lapas Kelas IIA Lahat Bersama LBH Lahat Penyuluhan Hukum Hak Tahanan Pada Warga Binaan

Selasa, 14-September-2021, 12:31


Lahat – Bekerja sama dengan Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Lahat, Lembaga Pemasayrakatan Kelas IIA Lahat lakukan Penyuluhan Hukum tentang Hak-Hak Tahanan kepada Warga Binaan Lapas Lahat. Selasa, (14 September 2021).

Dalam sambutannya, Kepala Lapas Kelas IIA Lahat, Pudjiono Gunawan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Tim dari LBH Lahat yang bersedia hadir untuk melakukan Penyuluhan Hukum tentang Hak-Hak Tahanan kepada warga binaan di Lapas Lahat.

Lanjutnya, Kepala Lapas berharap dengan kedatangan Tim dari LBH Lahat ini dapat lebih membuka wawasan berpikir dari para warga binaan.

‘’Saya berharap seluruh wargaa binaan bisa mengikuti dengan baik seluruh penyampaian pada kegiatan ini karena apa yang disampaikan ini demi pengetahuan dan kebaikan warga binaan.” Tegas Pudjiono.

Tim dari LBH Lahat di Wakili oleh Advokat Safrin, S.H. dan Advokat Dias Palado, S.H. sert Paralegal LBH Lahat Sendy

‘’Lembaga Bantuan Hukum sendiri didirikan dengan tujuan memberikan pelayanan bantuan hukum secara gratis (cuma-cuma) kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan hukum, namun tidak mampu dan buta hukum, arti cuma-cuma yaitu tidak perlu membayar biaya (free) untuk pengacara’’ ucap Safrin.

Selesai pemaparan materi selanjut dibuka sesi tanya jawab antara warga binaan dengan Tim dari LBH terkait Peran LBH dalam proses hukum yang dialami para warga binaan. (EY)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

ARTIKEL/OPINI - Selasa, 19-Oktober-2021 - 07:35

Hefra Lahaldi : “Transformasi”

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater