JFA (Lahat) Menang Besar di Laga Uji Coba VS Poetra Prabu FC (Prabumulih)

Senin, 13-September-2021, 23:55


LAHAT – Jhopinks Futsal Akademi (JFA) meraih kemenangan besar dengan selisih 5 (lima) gol dalam sebuah friendly match saat menghadapi club futsal asal Prabumulih Poetra Prabu FC pada hari Minggu, 12 September 2021. Tim Poetra Prabu FC datang langsung ke Kota Lahat dan bermain di markas JFA, lapangan futsal JVC Sidodadi.

Kemenangan yang diraih JFA tergolong membanggakan, karena Poetra Prabu FC didominasi pemain-pemain Pekan Olahraga Nasional (Popnas). Kemenangan ini juga menjadi sebuah catatan penting terkait perkembangan olahraga futsal di Kabupaten Lahat.

Saat dikonfirmasi pagi ini, Jhon Hendrik selaku pengelola JFA secara rendah hati tidak ingin anak-anak asuhnya di JFA terlena atas kemenangan yang diraih.

“Alhamdulillah kita menang dengan skor meyakinkan, yakni dengan selisih 5 gol dalam pertandingan ini. Akan tetapi, bukan hasil akhir yang menjadi prioritas tim, melainkan pertandingan ini menjadi tolak ukur buat tim JFA untuk belajar lebih baik lagi agar pemain terus berkembang,” ujar Jhon Hendrik. Selasa (14/09/2021).

Jhon berharap ke depan dari JFA akan muncul pemain-pemain yang dapat mengharumkan nama Kabupaten Lahat.

“Harapan dan doa saya semoga pemain Jhopinks ada yang bisa memgharumkan nama Kabupaten Lahat dan Nasional. Bagi saya ini bukan sekedar mimpi, selagi kita yakin, usaha, berdoa, dan latihan secara sungguh-sungguh. Jadi tidak menutup kemungkinan mimpi saya dan pemain menjadi kenyataan,” ucapnya.

Sementara itu, manajer JFA Meidi Perdana Putra atau yang biasa dipanggil Abah turut menyatakan kesyukurannya atas tren positif yang diraih oleh tim besutannya.

“Alhamdulillah saya cukup puas dengan penampilan anak-anak di pertandingan uji coba kemarin. Anak-anak bermain penuh semangat, kompak, dan arahan dari pelatih selama latihan langsung diterapkan dalam pertandingan,” ujar Abah.

Abah berpesan kepada para pemain Jhopinks Futsal Akademi (JFA) agar tidak berpuas diri dan terus meningkatkan intensitas latihan mereka.

“Ayo kita tingkatkan lagi kemampuan kita dengan latihan bersama coach Jhon Hendrik,” pungkasnya.

Laga uji coba seperti ini, memang menjadi agenda rutin Club Futsal JFA setiap bulan. Hal ini dilakukan sebagai bahan evaluasi perkembangan tim.

Bagi para pemain yang ingin bergabung latihan bersama Jhopinks Futsal Akademi silakan mendaftar. JFA dibuka untuk umum dan latihan setiap Sabtu-Minggu. JFA mendidik secara gratis yang tujuannya agar pemain futsal Kabupaten Lahat semakin baik dan solid.

(Aan Kunchay)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

MULAK ULU - Kamis, 16-September-2021 - 14:27

DESA MUTAR ALAM LAMA GELAR KAMPUNG KB

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater