WARGA SINGAPURA LAMA KIKIM BARAT KELUHKAN AIR BERSIH

Senin, 13-September-2021, 20:26


SINGAPURA LAMA- warga Singapura kecamatan kikim Barat kabupaten lahat, Saat Ini sangat mengeluhkan air bersih pasalnya sumur bor bantuan dari pamsimas sudah lama rusak belum diperbaiki.

Saat di konfirmasi ibu rumah tangga yang engan namanya disebutkan dirinya menyampaikan” kami mandi disungai ayek linsing Ini karnakan sumur bor didesa kami sudah lama rusak sampai sekarang belum diperbaiki, karna tidak punya sumur dirumah jadi kami terpaksa ke sungai linsing yang jaraknya sekitar 1000 meter dari desa, sungai linsing Ini untuk kebutuhan kami sehari-sehari seperti mandi, mencuci pakain untuk air minum dan untuk keperluan lainnya.

Masalah sumur bor di desa Singapura lama, Ada 2 unit dari pamsimas tapi kondisi sekarang keadaan sudah rusak sekitar kurang lebih setahun,” terangnya, senin (13/9/21).

JUSIMAN warga setempat ia mengatakan” kami sudah muak mengajukan sumur bor yang rusak ke pemerintah desa untuk diperbaiki tapi sampai sekarang belum ada tanggapi apalagi di perbaiki, Kami warga berharap supaya sumur bor Ini cepat di perbaiki agar warga mendapatkan air bersih sebagaimana mestinya tidak mengeluh, percuma dibangun sumur bor kalau rusak tidak diperbaiki dan harapan kami kedepannya, supaya Pemerintah desa cepat tanggap untuk menanggapi apapun Keluhan warga agar kami tidak kecewa dengan pemerintah desa sekarang ini yang tidak perduli kepada warga,” harapnya.

Demikianlah berita diturunkan, sementara Kepala desa tidak bisa di konfirmasi lebih lanjut, terkait warga mengeluhkan air bersih.

(TERIMO/LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

MULAK ULU - Kamis, 16-September-2021 - 14:27

DESA MUTAR ALAM LAMA GELAR KAMPUNG KB

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater