PEMDES LAWANG AGUNG SAMBUTAN KEDATANGAN TIM MONEV KECAMATAN

Senin, 13-September-2021, 20:24


LAWANG AGUNG – Pemerintah Desa Lawang Agung kecamatan mulak ulu kabupaten Lahat sambut kedatangan tim monitoring dan evaluasi dari kecamatan mulak ulu.

Tim monitoring dan evaluasi di pimpin camat mulak ulu Elsye Hartuti berserta tim forkopimcam terdiri kapolsek mulak ulu, babinsa koramil 405-09/kota agung, pendamping desa serta kasi ekobang. Elsye dan jajarannya melihat langsung pelaksanaan pembangunan gedung serba guna. Senin (13/09/2021).

Di selah waktunya Elsye mengatakan, “kegiatan monitoring tujuannya, untuk melihat secara langsung pelaksanaan pembangunan yang bersumber dari dana desa (DD) agar sesuai aturan dan mekanisme yang ada sehingga hasil pembangunan memiliki manfaat bagi masyarakat.

” Pelaksanaan pembangunan berjalan cukup baik, kita berharap dengan pembangunan yang sudah dilaksanakan bisa benar-benar bermanfaat bagi warga untuk meningkatkan roda ekonomi masyarakat,”ujarnya.

Sementara Dilihat Nawawi Pjs. Desa Lawang agung kecamatan mulak ulu menyambut baik kedatangan tim monitoring dan evaluasi yang telah hadir melakukan pembinaan dan evaluasi pelaksanaan pembangunan dana desa (DD). sehingga dapat berjalan dengan baik tanpa ada kendala apapun.

” Saya mengucapkan terimakasih kepada tim monev yang menyempatkan diri untuk melihat secara langsung pelaksanaan pembangunan hingga ke depan dapat dirasakan masyarakat, ” Pungkasnya.

CAPLIN SEGANTI

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

MULAK ULU - Kamis, 16-September-2021 - 14:27

DESA MUTAR ALAM LAMA GELAR KAMPUNG KB

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater