Pemberian Reward, Ini Pesan Kapolres Ke Anggota dan Masyarakat Muara Cawang

Senin, 13-September-2021, 16:25


Lahatonline.com, Lahat – Pada hari ini, Senin 13 September 2021, pukul 08.00 wib kapolres lahat AKBP Achmad Gusti Hartono SIK memimpin apel upacara pemberian reward kepada anggota sat narkoba dan polsek tanjung sakti polres lahat dan kepala desa muara cawang beserta perangkat serta masyarakat desa muara cawang dan masyarakat desa tanjung bulan kecamatan tanjung sakti pumu yang telah berhasil mengungkap kasus ladang ganja diwilayah tersebut.

Kapolres mengucapakan terima kasih banyak kepada kepala desa dan masyarakat yang turut membantu pihak kepolisian dalam mengungkap kasus ladang ganja didesa Muara Cawang.

” Terima kasih kami sampaikan kepada Kepala Desa, perangkat Desa serta masyarakat setempat yang telah membantu pihak kepolisian dalam hal ini Polres Lahat dalam mengungkap kasus ladang ganja di desa Muara Cawang kecamatan tanjung sakti PUMU” ucap Kapolres.

Kapolres juga berharap dengan diungkapkannya ladang ganja di desa Muara Cawang agar masyarakat tidak lagi untuk menanam ganja apa lagi mengedarkannya.

” Tentu hal ini akan merusak genarasi penerus bangsa, maka dari itu, mohon dukungan dari masyarakat agar hal ini tidak kembali terjadi di Kabupaten Lahat ” Pesan AGH.

Kapolres juga mengapresiasi anggotanya yang terlibat dalam pengungkapan ladang ganja desa Muara Cawang.

” Dan kepada anggota tetap selalu bekerja keras dalam menumpas peredaran narkoba diwilayah hukum Polres Lahat, dan katakan Perang terhadap Narkoba ” Pungkasnya.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

MULAK ULU - Kamis, 16-September-2021 - 14:27

DESA MUTAR ALAM LAMA GELAR KAMPUNG KB

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater