CAMAT MULAK ULU MONEV PENGERJAAN FISIK DANA DESA

Senin, 13-September-2021, 15:48


MENGKENANG – Guna menghindari terjadinya penyimpangan dalam penggunaan dana desa, Camat Mulak Ulu Elsye Hartuti melakukan Monev (Monitoring dan Evaluasi) pengerjaan fisik desa mengkenang kecamatan mulak Ulu. Senin (13/09/2021).

Kegiatan monitoring ini juga didampingi unsur Tripika, Kapolsek Mulak Ulu, Babinsa koramil 405-9/kota agung, Pendamping Desa (PD) dan PLD Kecamatan Mulak Ulu, kasi Ekobang, Kepala desa serta perangkat desa mengkenang.

Pada awak Media Camat mulak Ulu Elsye Hartuti mengatakan, “monitoring dan evaluasi terhadap kegiatan ini saya lakukan atas inisiatif sendiri, dengan harapan agar penggunaan dana desa tahun 2021 benar – benar sesuai aturan yang berlaku,” kata Elsye.

Di katakannya, Montevideo merupakan bentuk pembinaan dan pengawasan dari kecamatan kepada kepala desa. melalui monev kita menghimbau agar pekerja tidak salah membaca gambar. pengerjaan harus sesuai rab dan konstruksi yang telah di buat bersama tenaga tikhnis dari pendamping desa.

Di harapkan dengan peningkatan pembangunan infrastruktur sarana dan prasarana di desa dapat mendorong peningkatan ekonomi masyarakat. meningkatkan sdm yang ada serta tata kelola pemerintahan”, ujar Elsye.

Sementara Yong Mitingli kepala desa mengkenang kecamatan mulak ulu menyambut baik langkah monev yang di lakukan camat dan tim. dengan adanya monev desa langsung di berikan arahan dan pendampingan langsung dalam pengelolaan dan pengerjaan kegiatan realisasi dana desa”tegasnya.

Dari pantauan tim monev yang di ketuai camat mulak ulu langsung mengececk pengerjaan di lapangan. monev akan berlanjut hingga ke desa yang lain.

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

MULAK ULU - Kamis, 16-September-2021 - 14:27

DESA MUTAR ALAM LAMA GELAR KAMPUNG KB

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater