MONITORING KBM TERBATAS, CAMAT MULAK ULU FOKUS PENERAPAN PROKES

Rabu, 8-September-2021, 09:50


DATAR BALAM – Camat Mulak Ulu Elsye Hartuti, S.STP.MM bersama Satgas COVID-19 monitoring pelaksanaan kegiatan belajar mengajar (kbm) terbatas di masa pandemi. giat monitoring hari ini di gelar di SMP Negeri 01 Mulak Ulu Kabupaten Lahat. Rabu (08/09/2021).

Pada awak media Elsye mengatakan, ” Kunjungan kita hari ini dalam rangka memonitoring dan evaluasi berlangsungnya proses pembelajaran tatap muka terbatas baik terutama dalam penerapan protokol kesehatan di masa pandemi COVID-19,” jelasnya.

Elsye dalam kesempatan ini memberikan edukasi dan semangat kepada para tenaga pengajar serta para anak didik SMP negeri 01 Mulak Ulu. agar belajar sungguh-sungguh dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Pelaksanaan pembelajaran tatap muka terbatas merujuk pada itruksi kepala dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten Lahat. pelaksanaan maksimal 50% keterisian tiap lokal, jam belajar 4 jam dan tidak ada istirahat serta dengan protokol kesehatan yang ketat.

Sementara itu Drs. Wasiri kepala sekolah SMP negeri 01 mulak ulu ketika dikonfirmasi mengatakan, “kita menyambut baik kedatangan tim monitoring dari kecamatan mulak ulu yang di pimpin camat Elsye Hartuti.

Dalam pelaksanaan kbm kita sejalan dengan petunjuk pemerintah melalui intruksi dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten Lahat. Siswa yang masuk 50% dari total siswa untuk setiap harinya. Jam belajar di kurangi menjadi empat jam setiap harinya, siswa wajib memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak. ini sesuai dengan dengan standar protokol kesehatan COVID-19,”tegasnya.

CAPLIN SEGANTI

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater