Polres Lahat Sukseskan Vaksinasi Merdeka Di Ponpes Al – Ikhlas Tasti PUMI

Selasa, 7-September-2021, 16:05


Lahatonline.com, Masam Bulau – Dalam rangka mensukseskan program vaksinasi Merdeka secara serentak Pesantren dan rumah ibadah sinergi Polri dan staf Khusus Presiden RI secara Nasional, Polres Lahat melaksanakan vaksinasi di Pondok Pesantren Al – Ikhlas desa Masam Bulau Kecamatan Tanjung Sakti PUMI Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan.

Ketua Yayasan Ponpes A – Ikhlas Tanjung Sakti DR. KH. Santoso, S.Pd.I. MM menyampaikan terima kasih kepada pihak Polres Lahat yang telah memilih ponpes Al – Ikhlas Tanjung Sakti PUMI untuk vaksinasi bagi santriwan dan santriwati.

“Ini suatu kebanggaan bagi kami karena satu – satunya pesantren di Kabupaten Lahat pesantren kami diperhatikan dan dipilih serta santri dan santriwati kami di vaksin dengan harapan setelah menjalani vaksinasi ini dapat memberikan kesehatan serta terhindar dari penyebaran virus Corona ” Kata ketua Ponpes.

Sementara itu, Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono, SIK dimasa pandemi covid – 19 jangan lupa untuk selalu menaati protokol kesehatan dan mari ikuti vaksinasi ini sehingga nantinya harapan bersama virus ini segera berakhir dinegara kita cintai ini.

“Tentunya vaksinasi ini sudah disertifikasi oleh MUI dan sudah pasti halal sehingga sangat baik untuk tubuh kita dalam peningkatan imun” ujar Kapolres.

Kapolres yang lebih akrab disapa AGH ini juga mengatakan untuk ponpes Al – Ikhlas Tanjung Sakti sebanyak 50 vial atau 500 dosis vaksinasi.

” Kita berharap virus ini segera berakhir pada akhirnya dapat menjalani kehidupan normal seperti sedia kala ” harap Kapolres.

Ditempat yang sama Yefri Kurniawan, S. Sos Camat Tanjung Sakti PUMI juga menyampaikan terima kasih kepada polres Lahat yang telah hadir dikecamatan Tanjung Sakti PUMI dalam giat vaksinasi.

” Terima kasih pak Kapolres telah hadir ditanjung sakti PUMI, semoga dengan divaksinnya santriwan dan santriwati pondok pesantren Al – Ikhlas ini dapat meminimalisir terjadinya penyebaran covid – 19 dilingkup pesantren dan umumnya kecamatan Tanjung Sakti PUMI ” ujar Camat.

Pantauan awak media, tampak para santriwan dan santriwati begitu antusias mengikuti vaksinasi dari mulai pendaftaran hingga ke proses observasi.

Turut hadir dalam kegiatan ini, kabag Ops Polres Lahat, Kasat Binmas, Kasat Lantas, Kasi Humas, Joni Hartono Kades Masam Bulau sekaligus Ketua Forum Kades Tanjung Sakti PUMI beserta kades lainnya dan babinsa serta bhabinkamtibmas.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater