JAMA’AH PONDOK PESANTREN AN-NUR MARGA MULYA BANGUN AULA HARAPKAN BANTUAN

Minggu, 5-September-2021, 20:19


MARGA MULYA-Pondok pesantren yayasan pendidikan islam An-Nur yang terletak di SP2 bumi lampung desa marga mulya kecamatan kikim timur kabupten lahat.

hari ini para jama’ah dan para santri mengadakan kegiatan kerja sama dalam rangka gotong-royong membangun gedung Aula, yang langsung di pimpin oleh ketua pondok pesantren An-Anur.

USTAD MUKSIN selaku ketua pengurus dirinya menyampaikan” ini kegiatan prakasai gotong-royong para jama’ah dan santri pembangunan gedung Aula pondok pesantren yayasan pendidikan islam An-Nur dengan ukuran 10×20 meter yang mana di peruntukan, pertama untuk kegiatan jama’ah majlis taklim, yang lantai kedua untuk para Santri kegiatan belajar, karna pembangunan ini sangat memerlukan dana kurang lebih 1,2 M. Insyallah dengan pertolongan Allah SWT,” ujarnya, minggu (5/9/21)

Masih USTAD MUKSIN, dengan semata-mata mencari ridhonya bangunan ini bisa di selesaikan dengan bantuan dan dukungan dari berbagai macam masyarakat, para jama’ah, para santri, para Alumni, para AKNIA orang-orang Dermawan yang mana kami sangat mengaharapkan bantuannya, karna mengingat pembangunan ini memerlukan dana begitu banyak dan sejauh ini belum ada keterlibatan dari Pemerintah yang terkait.

” untuk itulah pada para Dermawan khususnya orang-orang kaya kami minta untuk menyumbangkan hartanya dalam pembangunan Aula pondok pesantren An-Nur ini, dan bagi jama’ah atau para Alumni, bagi masyarakat kaum muslimin wal muslimat, yang tidak langsung datang kepondok pesantren An-Nur, yang punya niat untuk menyumbangkan sebagian hartanya di sini saya cantumkan nomor Rekening yaitu: 567201004610538.

” Dan mudah-mudahan atas apa yang menjadi infaq sadaqoh kaum muslimin jadi Rahmat, berkah diberikan keselamatan, harta yang di infaqkan benar-benar amal jariah, insyallah semoga di balas sama Allah SWT, ” dengan berharap pesannya.

(TERIMO/LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater