SMA Negeri 1 Merapi Barat Mulai Laksanakan KBM Tatap Muka

Jumat, 3-September-2021, 18:30


Lahatonline.com, Ulak Pandan – Sejak turunnya Kasus Positif Covid – 19 pada beberapa minggu ini di Kabupaten Lahat dan masuk dalam katagori rendah atau PPKM Level II, hari ini SMA Negeri 1 Merapi Barat sudah beberapa hari ini mulai melaksanakan Kegiatan Belajar Mengajar ( KBM ) tatap muka terbatas.

Pantauaan awak media, sebelum memasuki ruang kelas, para siswa – siswi dites suhu serta harus memakai masker dan mencuci tangan di tempat yang telah disediakan.

” Wajib dan harus tetap mematuhi protokol kesehatan serta didalam ruang kelas tetap menjaga jarak ” Tatang Suntani Kepala SMA Negeri 1 Merapi Barat melalaui waka kesiswaan Repiandi, Jum’at, 03/09/21.

Dilanjutkan oleh nya, untuk SMA Negeri 1 Merapi Barat melaksanakan KBM tatap Muka Terbatas dengan menerapkan sistem shift. Shift pertama 07.30 sampai 10.10 dan shift kedua 10.30 sampai 11.45 WIB, katanya.

“KBM tatap Muka Terbatas Masa Transisi dimulai pada tanggal 1 Septeber sampai Desember 2021, namun kita masih melihat situasi dan kondisi perkembangan virus corona, namun kita berharap masa pandemi ini segera berakhir ” pungkasnya.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

ARTIKEL/OPINI - Selasa, 19-Oktober-2021 - 07:35

Hefra Lahaldi : “Transformasi”

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater