Dafit Apriansyah Sampaikan Ini Ke Tim Monev Kecamatan Merapi Barat

Jumat, 3-September-2021, 17:46


Lahatoine.com, Gunung Agung – Setelah monitoring dan evaluasi beberapa desa dalam kecamatan Merapi Barat pada hari lalu, hari ini, kini giliran desa Gunung Agung di Monitoring dan evaluasi kecamatan merapi barat Kabupaten Lahat.

Kehadiran tim monev didesa Gunung Agung disambut hangat oleh Dafit Apriansyah Kepala Desa Gunung Agung beserta perangkat desa dan BPD.

Mengawali pembicaraan, Dafit Apriansyah menyampaikan Ucapkan terima kasih kepada pihak dari Kecamatan dalam rangka adanya acara monitoring atau melihat sekaligus evaluasi tahap pertama Dana Desa tahun 2021.

” Nantinya apa bila ada suatu kesalahan atau kekurangan maka dari itu sebelum hal itu terjadi sekali lagi mohon kiranya untuk diberikan bimbingan dan petunjuk” Ujar kades, Jum’at, 03/09/21.

Kemudian, mengingat masa jabatan dirinya akan segera berakhir, Selaku Kepala Desa Dafit meminta kepada pihak kecamatan agar menyampaikan ke pihat DPMDes supaya segera mencairan dana desa tahap II dan III untuk pembangunan fisik.

” Masa kerja kami tinggal beberapa bulan lagi, sedangkan untuk tahap II dan III dana DDs untuk pembangunan fisik belum juga dicairkan, bagaimana kami akan mempercepat kerja kami atau menyelesaikan pekerjaan kami jika waktu tinggal beberapa bulan lagi, harapan kami kepada pihak kecamatan supaya hal ini segera diteruskan ke pihak terkait, agar kiranya ketika masa kami sudah berakhir semua pekerjaan didesa telah diselesaikan dan direalisasikan semua ” Katanya.

Kemudian, Dafit juga menyampaikan permohonan maaf apabila dalam kepemimpinannya terdapat salah dan hilap baik ke perangkat desa maupun ke kecamatan.

” Kami mohon maaf jikalau semasa kepemimpinan kami terdapat kekeliruan, salah dan hilaf dan tentunya tetap jalin rasa kekeluargaan dan kebersamaan diantara kita ” ujarnya.

Menanggapi hal tersebut, Anton Akbar Kasi Ekobang mewakiki Camat Merapi Barat akan menyampaikan pesan dari kepala desa.

” Akan kami sampaikan kepihak terkait dalam hal ini dinas PMDes supaya segera mencairkan dana desa tahap II dan III untuk pembangunan fisik ” Ujarnya.

Terpantau awak media, Selain memeriksa kelengkapan administrasi, tim monev juga memeriksa pembangunan fisik pembangunan Tembok penahan tanah di belakang kantor desa Gunung Agung.

” Sudah kita cek semua, dan Alhamdulillah sesuai rab, sehingga harapan kita tidak ada permasalahan dikemudian hari ” Beber Anton.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT - Senin, 06-Desember-2021 - 17:59

Polres Lahat Gelar Simulasi Sispam Kota

selengkapnya..

TANJUNG TEBAT - Senin, 06-Desember-2021 - 15:15

ADA APA, OSIS SMP NEGERI 2 MU KE TALANG GEREMBU

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater