DESA TANJUNG RAMAN GELAR PEMBINAAN PKK, PERSIAPAN LOMBA IVA TINGKAT PROVINSI

Kamis, 2-September-2021, 17:47


TANJUNG RAMAN – TP. PKK Desa Tanjung Raman kecamatan Kota Agung bersama tp. Pkk kecamatan Kota Agung mengadakan pembinaan kepada kader PKK desa . pembinaan dari PKK dalam rangka persiapan atas keikutsertaan Desa tanjung raman kecamatan Kota Agung dalam lomba IVA test tingkat Provinsi Sumatera Selatan mewakili Kabupaten Lahat. Kamis (02/09/2021).

Dalam sambutannya Devi Sutralena ketua TP. PKKDesa Tanjung Raman mengatakan  “ada beberapa kisi kisi dalam penilaian, seperti berapa jumlah yang diperiksa,  pendataan dari masyarakat yang ikut IVA test, baik positiv maupun negatif,  dan pelayanan yg tersedia.

Dengan adanya lomba ini saya  juga mengajak untuk seluruh masyarakat ikuti IVA test agar masyarakat bisa menditeksi sedini mungkin kanker serviks.

“untuk seluruh perempuan ayo sama-sama kita lakukan IVA test, karena jika kita tau sedini mungkin akan lebih cepat pengobatannya, dan insyaAllah akan sembuh, ” ajaknya.

Dari pantauan pelaksanaan pembinaan di dampingi kader pkk kecamatan Kota agung di ikuti seluruh kader pkk serta di dampingi Kepala Desa Tanjung raman kecamatan kota agung. nampak antusiasme peserta pembinaan.

CAPLIN SEGANTI

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater