PARISAL SERAHKAN BLT-DD TAHAP 8 DOOR TO DOOR KE MASYARAKAT PADANG BINDU

Selasa, 31-Agustus-2021, 21:49


PADANG BINDU – Pemerintah Desa Padang Bindu, Kecamatan Mulak Sebingkai, Kabupaten Lahat, kembali membagikan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap ke-8, Selasa, (31/08/21)

BLT-DD dibagikan secara door to door kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) oleh Kepala Desa (Kades) Padang Bindu, Parisal disaksikan BPD dan para perangkat desa.

Kades Padang Bindu Parisal mengatakan bahwa, sengaja kami bagikan secara langsung door to door supaya tidak terjadi kerumunan yang berpotensi menyebabkan virus coro, kami pun melaksanakannya dengan tetap memprioritaskan protokol kesahatan, dan untuk diketahui pula kalau ini adalah bantuan yang berasal dari dana desa.

Parisal berharap, dana bantuan yang diberikan dapat dimanfaatkan untuk kebutuhan yang penting, seperti untuk membeli kebutuhan pokok dan tidak dihambur-hamburkan untuk hal-hal yang tidak bermanfaat.

“Saya berharap agar masyarakat dapat menjaga diri masing-masing dan keluarga dengan terus melaksanakan protokoler kesehatan dalam beraktivitas, sebab seketat apapun Pemerintah memberikan endukasi dan bhakan sanksi, kalau masyarakat itu sendiri tidak memiliki niat yang kuat untuk melaksanakannya semua akan sia-sia “, tegas Parisal
(Benz Tahrim)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater