PEMDES LAWANG AGUNG SALURKAN BLT BULAN JUNI 2021 KEPADA 33 KPM

Selasa, 31-Agustus-2021, 15:12


LAWANG AGUNG– Pemerintah Desa Lawang Agung kecamatan Mulak Ulu menyalurkan Bantuan Langsung Tunai yang bersumber dari Dana Desa (BLT DD) tahun anggaran 2021 untuk bulan Juni kepada 33 KPM yang menjadi penerima manfaatnya dengan besaran yang di terima Rp 300,000-, acara tersebut berlangsung di Kantor Desa dan menerapkan protokol kesehatan, turut pula di hadiri oleh Pjs. Kepala Desa, BPD,Pendamping Desa, Perangkat Desa, Kepala Dusun, serta masyarakat penerima manfaat, Selasa (31/08/2021).

Dalam arahannya Dili Pjs Kepala Desa Lawang Agung Kecamatan Mulak Ulu mengatakan, “penyaluran Bantuan Langsung tunai yang bersumber dari Dana Desa (BLT DD) Tahun 2021 ini telah kami berikan kepada masyarakat yang terdampak oleh Covid 19, semoga dengan bantuan ini masyarakat bisa terbantu ekonominya untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya, saya juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk terus menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari agar virus Covid 19 ini bisa terputus sebarannya dan Desa kita bisa aman dan tentram” tuturnya.

Anhar salah seorang kpm mengatakan,”saya ucapkan Terimakasih banyak kepada penjabat kepala desa lawang agung beserta jajarannya yang telah memberikan bantuan langsung tunai dari dana desa. tentu ini sangat bermanfaat untuk kami selaku masyarakat kecil, sehingga kebutuhan kami bisa tertutupi oleh bantuan ini, dan kami akan patuh terhadap apa yang Pemerintah anjurkan untuk penerapan protokol kesehatan, semoga wabah ini segera selesai dan kita bisa beraktifitas seperti biasa” tuturnya.

Bantuan Langsung Tunai yang bersumber dari Dana Desa (BLT DD) tahun 2021 merupakan salah satu upaya pemerintah untuk pemulihan ekonomi nasional, dengan adanya bantuan ini masyarakat yang terdampak dalam ekonomi bisa teringankan dan terbantu untuk menutupi kebutuhan sehari-hari, dan berbagi upaya telah pemerintah lakukan agar wabah ini bisa segera selesai dan semua masyarakat bisa hidup seperti biasa kembali.

Dari pantauan

CAPLIN SEGANTI

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater