ANDI SAPUTRA, REALISASIKAN BLTDD UNTUK WARGA PAGAR AGUNG

Selasa, 31-Agustus-2021, 15:05


PAGAR AGUNG – Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) kembali disalurkan secara serentak kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Desa Pagar Agung, Kecamatan Pagar Gunung, , Kabupaten Lahat. Penyaluran yang dilaksanakan di kantor Desa,Selasa,(31/08/21) merupakan penyaluran tahap ke 6 pada tahun 2021 atau periode bulan Juni 2021.

Adapun Keluarga Penerima Manfaat (KPM) BLT-DD T Tahun 2021 di Desa Pagar Agung berjumlah 12 KPM sesuai dengan data yang ada. Penyaluran BLT-DD Tahun 2021 Tahap ke-6 bulan Juni, sebesar Rp.300.000/KPM.

Penyaluran BLT-DD dihadiri langsung Camat Pagar Gunung Marles Yuniardi, S,Kom,MM, Kades Pagar Agung Andi Saputra beserta jajaran Perangkatn Desa, Badan Permusyawaratan Desa.

Kepala Desa Andi Saputra dalam kesempatan ini memberikan arahan dan sosialisasi kepada KPM penerima BLT-DD Tahun 2021 agar bisa memanfaatkan dengan baik. juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak sehingga BLT-DD ini dapat disalurkan dengan lancar. Ia berharap dengan bantuan langsung tunai yang bersumber dari dana desa tersebut dapat meringankan beban masyarakat.

Dan tak lupa juga Andi Saputra menyampaikan himbauan kepada seluruh warga untuk disiplin melaksanakan dan menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS). Juga terus mengingatkan KPM agar selalu mengikuti protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 (Benz Tahrim)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater