KADES GERMIDAR ILIR SERAHKAN BLT KE 65 KPM UNTUK BULAN JUNI

Senin, 30-Agustus-2021, 18:17


GERMIDAR ILIR– Pemerintah Desa Germidar Ilir, Kecamatan Pagar Gunung, Kabupaten Lahat, Menyalurkan Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) Dana Desa bulan Juni yang bersumber Dari Dana Desa tahun Anggaran 2021 di Gedung Serba Guna (GSG ), Senin, (30/08/21)

Kepala Desa (Kades) Germidar Ilir Effran dalam sambutanya, menjelas kan sangat berharap dengan di cairkan Bantuan BLT DD ini dapat di manfaatkan untuk kebutuhan dan meringan kan beban warga masyarakat di tengah pandemi Virus Corona.

Penyaluran Bantuan BLT-Dana Desa periode bulan Juni 2021 ini di berikan kepada 65 orang Keluarga Penerima Manfaat (KPM) sebesar Rp 300,000/ KK.

Di tambah kan pula Kepala Desa Effran berpesan agar masyarakat membiasakan diri untuk melakukan pola hidup sehat, memakai masker saat di luar rumah, selalu mencuci tangan agar kita semua terhindar dari wabah virus corona ini.

Di tempat berbeda salah satu warga menyampaikan sangat berterima kasih Kepada Pemerintah pusat terkhusus Kepala Desa Germidar Ilir yang telah menyalurkan atau mencair kan dana BLT ini kepada kami yang mana bantuan Ini sangat bermanfaat buat kami, apa lagi di saat pandemi virus Corona yang belum juga berakhir (Benz Tahrim)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater