POKJA III TP. PKK KABUPATEN LAHAT GELAR PEMBINAAN PERSIAPAN LOMBA ‘AKU HATINYA PKK’

Kamis, 26-Agustus-2021, 17:35


TUNGGUL BUTE – Menindaklanjuti petunjuk Ketua TP-PKK Kabupaten Lahat Lidyawati,S.Hut dalam rapat persiapan lomba Gerakan Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Tingkat Provinsi tahun 2021, Kelompok Kerja (Pokja) 3 mulai lakukan persiapan lomba “Aku Hatinya PKK”, Kamis (26/08/2021).

Ketua Pokja 3, Fitri Kamilia SE, MM mengatakan, ” Pembinaan kelompok kerja (pokja) III TP. PKK Kabupaten Lahat ke Desa Tunggul Butet Kecamatan Kota Agung dalam rangka persiapan mengikuti lomba “AKU HATINYA PKK” untuk tingkat provinsi Sumatera selatan. direncanakan tim penilai langsung dari Tim Penggeraknya pkk provinsi Sumatera selatan. pelaksanaan sikitar bulan September/oktober 2021 nanti.

Di tambahkan Fitri, lomba tersebut memiliki indikator penilaian pelaksana terbaik kawasan “Aku Hatinya PKK” yang terdiri dari input, indikator proses, dan output.

Dengan persiapan yang sudah dilakukan, dan juga antusias seluruh pengurus, kita optimistis pkk desa tunggul bute bisa berbuah manis dengan menjadi juara.

Sementara itu Syarifwani, Spd Penjabat Kepala Desa Tunggul Bute kecamatan Kota Agung ketika dikonfirmasi mengatakan, ” Saya atas nama pemerintah Desa mengucapkan terimakasih atas kedatangan Pokja III TP. PKK Kabupaten Lahat dalam rangka pembinaan persiapan lomba “AKU HATINYA PKK” tingkat provinsi Sumatera selatan.

Kita menyambut baik kepercayaan TP. PKK Kabupaten Lahat yang menunjuk tp, pkk desa tunggul bute untuk mengikuti lomba aku hatinya pkk mewakili Kabupaten Lahat. harapan kita dengan adanya pembinaan ini akan menambah pengetahuan PKK desa serta dapat keluar sebagai pemenang lomba ” ujrnya.

Hadir dalam giat pembinaan ketua pokja III tp. Pkk Kabupaten Lahat, kader pkk kecamatan, Kepala desa tunggul bute serta perangkat desa.

CAPLIN SEGANTI

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater