Warga Desa Pandan Arang Ilir Ditemukan Mengapung Disungai Lematang

Rabu, 25-Agustus-2021, 20:01


PULAU PINANG – Usai menerima laporan dari warga pada Rabu (25/08/2021) kemarin sekitar jam 10.13 WIB anggota piket SPK, terkait penemuan sesosok mayat yang sudah membengkak tersangkut di Bebatuan ditengah Sungai Lematang Desa Pulau Pinang Kecamatan Pulau Pinang, Kabupaten Lahat.

Tanpa mengulur waktu lagi, sekira pukul 10.30 WIB, Kanit Reskrim Polsek Pulau Pinang BRIPKA Dodi Permana SH.MM bersama anggota langsung terjun dan mendatangi kelokasi atas Laporan warga Desa Pulau Pinang Kecamatan Pulau Pinang, Kabupaten Lahat tersebut.

“Benar, awalnya kita mendapatkan laporan dari warga terkait penemuan sesosok mayat laki laki, yang tersangkut di Bebatuan ditengah Sungai Lematang Desa Pulau Pinang, Kabupaten Lahat, yang kondisinya sekujur tubuhnya telah membengkak,” ungkap Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono S.Ik, didampingi Kasat Reskrim Polres Lahat AKP Kurniawi H Burmawi S.Ik melalui Kapolsek Pulau Pinang IPTU Amrin Prabu disampaikan Kanit Reskrim Polsek Pulau Pinang BRIPKA Dodi Permana SH MM, kemarin.

Dijelaskan Dodi, selain sekujur tubuh korban telah membengkak, sehingga, sedikit menyulitkan untuk dapat dikenali sesosok mayat laki-laki ini, ditambah tidak ditemukannya Identitas sikorban.

Untuk ciri-cirinya sendiri, diakui mantan Kanit Susbud Intelkam Polres Lahat, terkait ditemukannya sesosok mayat pria ini diperkirakan umur 30 – 40 tahun dengan menggunakan jaket lengan panjang warna hitam, baju kaos warna putih, celana dalam coklat, kaos kaki warna hitam sebelah kanan, memakai jam tangan warna hitam, dan diperkirakan mayat sudah meninggal lebih dari satu (1) hari.

“Mayat laki-laki ini, ditemuka oleh warga Desa Pulau Pinang, yang mana saat itu dua warga tersebut melihat sesosok mayat yang tersangkut di Bebatuan ditengah Sungai Lematang Desa Pulau Pinang Lahat,” terang Dodi.

Guna untuk mengetahui penyebab atas penemuan sesosok mayat laki-laki ini, sambung Dodi, dirinya memintak bantuan dari unit Ident Polres Lahat untuk melakukan pemeriksaan lebih mendalam.

Belakangan kata Dodi, berdasarkan hasil pencocokan kemiripan fisik dan pakaian yang dikenakan korban, diketahui bernama Widiansyah (26) pekerjaan swasta, warga Desa Pandan Arang Ilir Kecamatan Tanjung Tebat, Kabupaten Lahat.

Kasus atas penemuan sesosok mayat warga Desa Pandan Arang Ilir Kecamatan Tanjung Tebat, Kabupaten Lahat ini, menurut Dodi, masih didalami oleh petugas serta menunggu hasil dari Ident Polres Lahat dan Visum RSUD Kabupaten Lahat.

“Berdasarkan dari TP TKP Ident Polres Lahat sementara, belum ditemukan tanda tanda kekerasan ditubuh mayat. Oleh karenakan, akan dilakukan Ver di RSUD Lahat agar dapat mengetahui lebih dalam tanda atau bekas kekerasan dari tubuh korban,” pungkas Kanit Reskrim Polsek Pulau Pinang. (Din)

.

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

ARTIKEL/OPINI - Selasa, 19-Oktober-2021 - 07:35

Hefra Lahaldi : “Transformasi”

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater