HUT RI Ke-76, Karang Taruna Desa Ulak Pandan Salurkan 200 Paket Sembako

Selasa, 17-Agustus-2021, 23:59


Lahatonline.com, Ulak Pandan – Hari kemerdekaan republik Indonesia yang ke-76 dimana tidak luput dari perjuangan para pahlawan terhadap penjajah.

Kegiatan karang taruna desa ulak pandan Kecamatan Merapi Barat Kabupaten Lahat bukan mengangkat senjata seperti para pahlawan terdahulu, tetapi tetap memiliki etos perjuangan seperti halnya pahlawan, yang membedakan ialah zaman.

“Dimana bisa saya katakan perjuangan kawan-kawan tidak jauh beda dengan perjuangan dizaman penjajahan karena nyatanya kita berada di zaman penjajahan baru neo-kolonialisme namanya” Ujar Ade Agung wakil karang taruna, Selasa, 17/08/21.

Pada masa pendemi ini dimana pemerintah membatasi kebebasan, yang biasanya dilakukan perlombaan yang berbau perjuangan, kekompakan dan kerja sama, Katanya.

Sementara itu, Yogi Arwansi Ketua Pelaksana mengatakan “Karang taruna desa ulak pandan memanfaatkan kegiatan kali ini dengan berbagi berupa paket sembako kepada masyarakat ulak pandan khususnya yang sangat terdampak oleh pandemi”.

“Desa ulak pandan merupakan salah satu desa yang paling padat jumlah penduduknya di kecamatan merapi barat kabupaten lahat, jadi karang taruna memberikan bantuan kepada masyarakatnya semaksimal mungkin dengan jumlah 200 paket sembako” lanjutnya.

Dimana kegiatan kali ini tidak luput dari bantuan instansi pemerintah desa dan instansi terkait lainnya. Khususnya kawan-kawan karang taruna desa ulak pandan yang telah membersamai perjuangan dalam kegiatan kali ini.

Jadi harapan dalam kegiatan kali ini semoga memberikan manfaat bagi masyarakat serta membangun semangat juang kemerdekaan dan mengingat kembali sejarah republik Indonesia kepada seluruh masyarakat desa ulak pandan.

Kemerdekaan bukanlah akhir perjuangan suatu bangsa melainkan awal dari perjuangan selanjutnya. SELAMAT HARI KEMRDEKAAN INDONESIAKU!!!, Pungkasnya.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

TANJUNG TEBAT - Rabu, 01-Desember-2021 - 12:53

7 Rumah di Tanjung Kurung Ilir Hangus Dilalap Api

selengkapnya..

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

KOTA AGUNG - Selasa, 30-November-2021 - 11:36

SUPRANSYAH KEMBALI SALURKAN BLT KEPADA 39 KPM

selengkapnya..

LAHAT - Sabtu, 27-November-2021 - 23:34

UPDATE C-19, LAHAT TAK ADA KASUS

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater