FORKOPINCAM PULAU PINANG IKUTI DETIK DETIK PROKLAMASI

SECARA VIRTUAL

Selasa, 17-Agustus-2021, 20:01


JATI – HUT Republik Indonesia (RI) Ke-76 Tahun, Pemerintah Kecamatan Pulau Pinang, Kabupaten Lahat ikuti Detik-detik Proklamasi secara Virtual Zoom meeting di Aula Kantor Kecamatan Pulau Pinang bersama Forkopincam pada hari Selasa, (17/08/21).

Hadir dalam HUT Republik Indonesia Ke-76 secara Virtual Zoom meeting di Kantor Camat Pulau Pinang, Camat Drs Erlambang MM, Danramil 405-07 Pulau Pinang Atau yang di wakili Pelda Ledi, Kapolsek Pulau Pinang diwakilkan Kanit Intel IPTU Hendrawan Kusuma, staf Kantor Kecamatan serta sepuluh Kades yang adah diwilayah tersebut.

Pelaksanaan Upacara Pengibaran Benderah Merah Putih di hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-76 tahun ini diwilayah Kabupaten Lahat terpusatkan di halaman lapangan MTQ Lahat.

Camat Pulau Pinang Drs Erlambang MM menjelaskan, pelaksanaan upacara peringatan detik-detik proklamasi di hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76 tahun kali ini masih dalam suasana pandemi Covid-19.

“Sesuai arahan Pemerintah Pusat dan intruksi Bupati Lahat pada pelaksanaan upacara detik-detik proklamasi ke-76 tahun di lakukan secara Virtual”, Ucap Erlambang ke media Lahatonline, Com

Drs Erlambang MM menjelaskan, melalui dua akun yang disiapkan di Pemerintah Kecamatan Pulau Pinang pelaksanaan upacara detik-detik proklamasi secara Virtual langsung terpusat ke Pemerintahan Kabupaten Lahat. Adapun upacara ini di ikuti oleh unsur Muspika Kecamatan Pulau Pinang dan seluruh Kepala Desa”, terang Erlambang

Camat Pulau Pinang Drs Erlambang MM juga menghimbau di momentum Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76 masyarakt agar tidak menggelar berbagai kegiatan ataupun perlombaan yang sifatnya mengundang kerumunan.

“Sebelumnya kita sudah sampaikan ke masing-masing Kepala Desa. Pada peryaan HUT RI ini tetap cegeh kerumunan mengingat Covid-19 belum berakhir.

” Masuknya usia ke-76 tahun Kemerdekaan Republik Indonesia, semoga pandemi Covid-19 segera berakhir. Masyrakat dan kita semua tetap tanguh menghadapi ini semua agar kita bisa tumbuh dan bangkit mewujudkan stabilitas ekonomi dalam mendukung ekonomi kerakyatan”, tambahnya (Benz Tahrim)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

TANJUNG TEBAT - Rabu, 01-Desember-2021 - 12:53

7 Rumah di Tanjung Kurung Ilir Hangus Dilalap Api

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

KOTA AGUNG - Selasa, 30-November-2021 - 11:36

SUPRANSYAH KEMBALI SALURKAN BLT KEPADA 39 KPM

selengkapnya..

LAHAT - Sabtu, 27-November-2021 - 23:34

UPDATE C-19, LAHAT TAK ADA KASUS

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater