PUSKESMAS KOTA AGUNG GELAR VAKSINASI COVID-19 DOSIS KEDUA

Selasa, 10-Agustus-2021, 11:39


KOTA AGUNG – Sebagaimana langkah awal Pemerintahan dalam pemberian vaksinasi Covid-19 didahului dengan tenaga kesehatan sesuai ketentuan bahwa 14 hari setelah menerima vaksinasi Covid-19 maka penerima vaksin dapat melanjutkan untuk menerima vaksin Covid-19 dosis kedua. dalam rangka mendorong percepatan pelaksanaan vaksinasi dosis kedua kepada masyarakat dalam wilayah kecamatan kota agung. Senin (09/08/2021).

Kepala Puskesmas Kota Agung Ratna Tiurlan SKM memaparkan bahwa “Proses pemberian vaksinasi Covid-19 dosis kedua dalam rangka mendorong percepatan pelaksanaan vaksinasi. sebagai mana intruksi pemerintah dalam upaya pengendalian penyebaran virus corona khususnya dalam wilayah kecamatan Kota agung.

“Yang diawali ketika penerima vaksin datang mendaftar kemudian dilanjutkan dengan pemeriksaan kesehatan guna mengecek bisa tidaknya menerima vaksin Covid-19 dosis kedua, kemudian dilanjutkan dengan pemberian vaksin Covid-19 dosis kedua” ujarnya.

Ditambahkannya, “sejalan dengan pelaksanaan vaksinasi masyarakat tetap di himbau untuk tetap taat protokol kesehatan, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas yang tidak perlu. bila semua patuh dengan prokes, kita optimistis mata rantai penularan COVID-19 dapat terkendali dan kehidupan masyarakat dapat kembali normal” imbuhnya.

Dari pantauan pelaksanaan vaksinasi dengan menerapkan protokol kesehatan dengan antusiasme para peserta. vaksinasi akan digelar berkelanjutan hingga ke desa.

CAPLIN SEGANTI

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater