SAIPUDIN BERSAMA CAMAT HERWANSYAH SALURKAN BLT-DD

Sabtu, 7-Agustus-2021, 23:58


KEBAN AGUNG – Pemerintah Desa (Pemdes) Durian Dangkal, Kecamatan Mukak Sebingkai, Kabupaten Lahat menyalurkan BLT DD tahap 5 dari anggaran Dana Desa 40 persen tahap pertama kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM). Pembagian berlangsung secara simbolis bertempat di Posko PPKM Desa Keban Agung, Sabtu (7/8/21).

Hadir dalam acara tersebut Camat Mulak Sebingkai Herwansyah, SE MM, Bhabinsa Kodim 0405/ Lahat 405-09 Kota Agung Serda Rudi, Bhabinkamtibmas, Pendamping Desa, Anggota BPD serta masyarakat penerima manfaat BLT DD.

Penyerahan BLT kepada para penerima secara simbolis oleh camat diikuti perangkat desa lainnya
“Alhamdulillah BLT tahap kelima tahun 2021 sudah kita salurkan kepada warga yang berhak menerimanya. Dalam pembagian BLT ini kita tetap menerapkan protokol kesehatan guna menghindari penyebaran wabah corona,” ujar Kades Durian Dangkal Saipudin.

Ia juga berharap BLT yang diterima bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh para penerima guna memenuhi kebutuhan keluarga. Selain itu kepada masyarakat juga diimbau untuk selalu menerapkan protokol kesehatan sebab pandemi covid 19 masih belum berakhir.

Masyarakat penerima manfaat BLT DD
“Kepada masyarakat kita imbau agar selalu memakai masker saat bepergian atau beraktifitas di luar rumah, menjaga jarak, sering mencuci tangan memakai sabun dengan air mengalir dan menjaga kesehatan dengan berolahraga serta konsumsi makanan yang bergizi,” pesannya.

Sementara itu Camat Herwansyah, SE MM menyampaikan bahwa pembagian BLT-DD tahap lima secara simbolis untuk menghindari kerumunan warga agar terhindar dari wabah virus corona COVID-19 yang belum berakhir saat ini.

Atas nama Pemerintah Daerah Lahat, Kecamatan Mulak Sebingkai, kami menghimbau masyarakat agar tetap mentaati protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran wabah virus corona (Benz Tahrim)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater