Kapolsek Kikim Barat Tinjau Vaksinasi Tahap ke 2 Di Desa Singapura

Rabu, 4-Agustus-2021, 18:20


SINGAPURA – Kapolsek Kikim Barat Iptu.Edi Sam meninjau langsung kegiatan Vaksinasi Tahap ke 2 Didesa Singapura,pada Rabu (04/08) sekira pukul 10.00 Wib.

Kegiatan yang diadakan di Balai Posyandu Bunda Desa Singapura Kecamatan Kikim Barat Kabupaten Lahat Propinsi Sumatera Selatan ini,berlangsung aman dan lancar dibawah pengawalan ketat dari pihak Polsek Kikim Barat.

Kapolsek Kikim Barat Iptu.Edi Sam kepada awak media yang meninjau langsung kegiatan Vaksinasi menyampaikan himbauannya kepada masyarakat tentang betapa pentingnya mengikutin Vaksinasi Covid-19.

“Kita menghimbau dan mengajak masyarakat untuk ikut mensukseskan program Vaksinasi yang dicanangkan oleh Pemerintah, untuk memutuskan mata rantai virus Covid-19 ini,dengan mengikuti sertakan diri kita untuk menerima suntikan Vaksin ini.”ujar Kapolsek Kikim Barat .

Kapolsek Kikim Barat yang ramah ini juga menambahkan,dengan adanya kerjasama yang baik antara PKM dan Polsek Kikim Barat beserta unsur Forkopinca,mereka akan selalu bersinergi memberikan edukasi kepada seluruh masyarakat tentang betapa pentingnya Vaksinasi ini,dalam memutuskan mata rantai Virus Covid-19.

“Tentunya kita,pihak Polsek Kikim Barat siap bersinergi dengan Forkopinca Kikim Barat,untuk selalu memberikan edukasi kepada masyarakat tentang betapa pentingnya Vaksinasi ini,dalam memutuskan mata rantai Virus Covid-19.”pungkas Pak Edi Sam selaku Kapksek Kikim Barat ini, disela-sela kegiatannya meninjau langsung pelaksanaan Vaksinasi Tahap ke 2 di Desa Singapura II atau Singapura Dalam. (EY)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater