Bupati Lahat Datangi Warga Isolasi Mandiri

Selasa, 3-Agustus-2021, 17:21


Lahat — Bentuk perhatian pemerintah kabupaten Lahat Bupati Lahat Cik Ujang SH menyerahkan secara langsung bantuan sembako dan vitamin kepada masyarakat yang mejalani isolasi mandiri (isoman). Selasa (03/08/2021) bertempat di kelurahan Bandar Jaya dan Kelurahan Bandar Agung Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat.

Turut hadir dalam kegiatan PJ Sekda Lahat Drs Deswan Irsyad MPdi, Kepala BPKAD Lahat, Kepala BPBD, Kadiskes Lahat , Kaban Kesbangol Lahat, Kadis Kominfo Lahat, Kasat Pol PP dan Damkar, Camat Lahat Lurah Bandar Agung dan Lurah Bandar Jaya .

Bupati Lahat Cik Ujang SH mengatakan hari ini kita meninjau isolasi mandiri karena kemarin peningkatannya terlalu tinggi dan sekarang ini sudah mulai turun, dan perhatian pemerintah kabupaten Lahat pada warga yang isolasi mandiri, kita memberikan bantuan dan Suport supaya imunnya naik dan mereka cepat sembuh. Dan mata rantai penularan Covid-19 ini semakin lama cepat habis, yang penting kita bersatu kompak untuk melawan dan mencegah penularan Covid-19 ” ujarnya .

“Dan kepada masyarakat kabupaten Lahat tetap pakai masker, protokol kesehatan kita jalankan apa aturan pemerintah untuk di taati supaya kita jangan sampai terpapar lagi . Aturan dari pusat, Provinsi sampai kabupaten ini kita taati dan kita jaga bersama. yang penting kita kompak bersatu dalam mencegah penyebaran, melawan covid-19,” pungkasnya . (EY)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

MULAK ULU - Kamis, 16-September-2021 - 14:27

DESA MUTAR ALAM LAMA GELAR KAMPUNG KB

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater