HASIL TRACKING, 3 WARGA DESA LAWANG AGUNG NEGATIF COVID-19

Senin, 2-Agustus-2021, 16:01


LAWANG AGUNG – Langka cepat langsung di ambil oleh satgas COVID-19 Kecamatan Kota Agung bersama Kepala Desa Lawang Agung dengan lakukan langkah Tracking. Tracking dilakukan untuk memastikan apakah warga positif atau negatif COVID-19. satgas terdiri Camat Kota Agung, KUPTD Puskesmas Kota Agung, Kapolsek, Danramil 405-09 Kota Agung.
Senin (02/08/2021).

Saat disambangi di Kediamannya Ujang Aprianto Kepala Desa Lawang Agung Kecamatan Kota Agung mengungkapkan, ” Pemerintah Desa bersama satgas COVID-19 kota agung telah melakukan langkah tracking kepada tiga warga desa dengan identitas, Marta, Fransisko dan Clara. ketiganya di tracking diduga kontak erat dengan warga yang terkonfirmasi Positif C-19.

Ditambahkan Ujang, “terkait pemberitaan media yang menyatakan warga Lawang Agung yang bernama Marta, Fransisko dan Clara positif COVID-19 tidak benar adanya. kita berharap semua pihak dapat bekerja yang baik dalam hal pengendalian penyebaran corona virus seperti publikasi. efek personal, sosial masyarakat musti dijaga karena akan merugikan status sosial warga.

“Berdasarkan hasil Tracking oleh tim nakes Puskesmas Kota Agung pada hari Jum’at 30 Juli 2021 di dapati warga atas nama Marta, Fransisko dan Clara Negatif COVID-19” tegas Ujang.

Senada dikatakan Yaman warga desa Lawang Agung yang merupakan orang tua Marta, ” berdasarkan hasil tracking dari tenaga kesehatan Puskesmas Kota Agung pada hari Jumat tanggal 30 Juli 2021kepada Marta, Fransisko dan Clara didapati hasil Negatif COVID-19. untuk saat ini ketiganya kembali beraktivitas normal dengan tidak ada nampak gejala-gejala keluhan kesehatan” ungkapnya.

Dari pantauan dilapangan ketiga warga beraktivitas normal tidak nampak gejala-gejala keluhan kesehatan.

CAPLIN SEGANTI

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

MULAK ULU - Kamis, 16-September-2021 - 14:27

DESA MUTAR ALAM LAMA GELAR KAMPUNG KB

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater