Warga Bukit Arkomba Residence Tuntaskan Cor jalan komplek Termin II

Sabtu, 31-Juli-2021, 09:59


Lahat — Setelah lebih sebulan istirahat sejak pengecoran Termin I tgl 19-20 Juni 2021 lalu. Kembali warga Arkomba melaksanakan pengecoran jalan Termin II sepanjang 150 meter, dimulai pada hari ini Minggu, 31 Juli-1 Agustus 2021.

Sebenarnya Termin II ini sesuai jadwal dilaksanakan pada tgl 24-25 Juni lalu, tapi karena pandemi Covid-19 yang merebak di Kab.Lahat maka pelaksanaan ditunda, kata Bapak Heraldi Ketua Forum Komunikasi Warga Perumahan Bukit Arkomba Residence (FKWPBAR).

Dalam pelaksanaan Cor Jalan Termin I ke-II ini tetap secara bergotong Royong warga Arkomba, dibantu oleh tukang yang menjalankan molen dan menumpahkan material.

Dalam brefing pembukaan cor jalan tepat jam 08.00 wib, Ketua seksi Pengerahan Massa Gotong royong Bapak Robin Dangin menjelaskan bahwa Tetap dengan Prokes dengan membagikan masker dan sarung tangan, Bekerja dengan sungguh sungguh dan hati hati. Penanggung jawab tukang harus memonitor anggotanya, Ada coffee break dan Istirahat serta Kalau ada yang sakit cepat melapor pada Panpel.

Menurut Ketua Panpel Bapak Deri Oktori pelaksanaan Cor jalan Termin II, mutu dan kualitas cor beton tetap K.200 lebar 3 meter panjang 150 m sama seperti yang selesai Termin I.

Kemudian salah satu warga Akomba Bapak Sony Oktovin, dan Bapak Modiansyah mengatakan bahwa pelaksanaan Termin II ini membuat mereka senang sebab jalan sudah tersambung dengan demikian lalu lintas di komplek Arkomba semakin lancar dan nyaman,”Ujar mereka mengakhiri pembicaraan. (EY)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

MULAK ULU - Kamis, 16-September-2021 - 14:27

DESA MUTAR ALAM LAMA GELAR KAMPUNG KB

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater