BUPATI LAHAT PANTAU POSKO PENYEKATAN KARYAWAN PT SUPREME ENERGY SERD

Jumat, 30-Juli-2021, 23:03


SUKARAMI – Permintaan Bupati Lahat, Cik Ujang.SH untuk segera membuat posko penyekatan agar bisa memantau keluar masuk karyawan PT. Suprame Energy Rantau Dedap, rupanya langsung ditindak lanjuti pihak Kecamatan Kota Agung, Kabupaten Lahat.

Bupati Lahat bahkan telah memantau langsung bersama Forkopimda dan OPD terkait, kondisi posko penyekatan yang dibuat di Desa Suka Rami, Kecamatan Kota Agung tersebut. Sembari mengingatkan agar Forkompimcam, maupun Satgas Covid di wilayah tersebut agar benar-benar menjalankan tugasnya. Memantau keluar masuk karyawan PT. Suprame Energy.

“Posko penyekatan ini dibuat untuk mengontrol, mendata dan memantau karyawan PT. Suprame Energy yang keluar masuk wilayah Kabupaten Lahat,” terang Bupati Lahat, Jumat (30/7/2021) disela menemani kunjungan kerja Kapolda Sumsel, Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri. MM ke PT Suprame Energy.

Menurut Bupati Lahat, selain sebagai pengontrol, posko penyekatan ini dibuat dengan tujuan untuk mendata dan mengantisipasi penyebaran Covid-19 di Kabupaten Lahat,” katanya

“Dan juga posko penyekatan ini bukan untuk menutup perusahaan, tapi untuk mengatisipasi penyebaran Covid-19 di Kabupaten Lahat,” terang Bupati Lahat.

(ANDI KOMINFO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

MULAK ULU - Kamis, 16-September-2021 - 14:27

DESA MUTAR ALAM LAMA GELAR KAMPUNG KB

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater