CAMAT PAGAR GUNUNG MARLES, MONITOR PELAKSANAAN VAKSINASI TAHAP II DI DESA MERINDU

Kamis, 29-Juli-2021, 20:01


MERINDU – Camat Pagar Gunung, Marles Yuniardi, SKoM,MM melaksanakan monitoring pelaksanaan vaksinasi covid 19 tahap 2 yang diberikan kepada para Lansia di Desa Suka Merindu Kecamatan Pagar Gunung, Kabupaten Lahat

Vaksinasi ini meerupakan vaksinasi tahap ke dua di berikan kepada lansia dan pelayanan publik sebanyak 40 orang yang tersebar di Desa Merindu, Kamis, (29/07/21) tutur Marles Saat dikonfirmasi media Lahatonline,Com

Camat Pagar Gunung Marles Yuniardi SKoM, menambahkan ‘ ini bisa menjadi contoh yang baik bagi warga lain, dan mudah-mudahan dapat menginspirasi masyarakat lainnya,” harpnya.

Sapto selaku Kepala UPTD puskesmas Pagar Gunung menuturkan, pelaksanaan vaksinasi lansia ini dilakukan dengan sistem jemput bola ke desa-desa guna memudahkan para lansia di Kecamatan Pagar Gunung mudah menjangkau lokasi penyuntikan vaksin.

Selain fokus meningkatkan partisipasi lansia dalam proses pelaksanaan vaksin, pihaknya juga perketat penegakan disiplin penerapan protokol kesehatan (proses), serta pengaktifan pemberlakuan PPKM mikro di setiap desa.

“Kita terus bekerja keras menjemput bola dalam rangka mempercepat proses vaksinasi bagi kelompok lansia dan pra lansia ini,” tambahya (Benz Tahrim)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater