CAMAT KOTA AGUNG BERTAKZIAH ATAS MENINGGALNYA RUSLAN BIN SEROHAN

Senin, 26-Juli-2021, 15:49


KARANG AGUNG – Jajaran pegawai kantor Camat Kota Agung Layat atas meninggalnya Almarhum Ruslan Bin Serohan ayah dari Bapak Hasnuar yang berusia kurang lebih 75 ​tahun dengan alamat Desa Karang Agung Kecamatan Kota Agung. Almarhum telah di kebumikan hari ini di TPU Desa Karang Agung
Senin (26/07/2021).

Dalam acara tersebut hadir Camat Kota Agung yang beserta Rombongan,Kepala Desa Karang Agung beserta Perangkatnya,BPD beserta Anggotanya,serta pengunjung Ta’ziyah lainnya.

Salah satu ahli musibah Risnan Efendi dalam sambutannya mengatakan, “terimakasih dan penghormatan atas kehadiran jajaran pegawai kantor Camat Kota Agung, dalam kesempatan ini kami selaku ahli musibah memohon maaf sekira almarhum Ruslan binti Serohan terdapat kesalahan baik yang disengaja maupun tidak.

Mohon doanya semoga almarhum husnul khotimah di tempatkan di sisi yang layak serta di tempatkan dalam surganya Allah swt. keluarga yang di tinggalkan di berikan petunjuk dan kesabaran serta nikmat iman” ungkapnya.

Sementara Camat Kota Agung MARSI S.E., M.M di selah waktunya mengucapkan” kami jajaran kantor Camat Kota Agung turut berduka yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Ayahanda Ruslan bin Serohan. semoga almarhum meninggal dalam husnul khotimah, di terima di sisi nya, di ampuni dosa serta mendapat ganjaran Surga Tuhan yang maha kuasa”. ujarnya.

Dari pantauan media ini almarhum Ruslan bin Serohan merupakan ayah dari Bapak Hasnuar. hingga berita ini di update jenazah telah di makamkan di TPU Desa Karang Agung dengan di antar ahli musibah dan penta’ziah.

,
CAPLIN SEGANTI

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater