JEMBATAN AIR MULAK DESTINASI WISATA ANDALAN MULAK ULU

Sabtu, 24-Juli-2021, 16:53


PENGENTAAN – Ketika bicara tempat berwisata orang akan memilih tempat yang memiliki pesona wisata yang berkesan dan akses mudah terjangkau. tidak terkecuali bagi warga di Kecamatan Mulak Ulu area. warga mulak memiliki destinasi wisata Jembatan Air Mulak. Jembatan yang di resmikan oleh Gubernur Sumatera Selatan beberapa bulan yang kini menjelma menjadi objek wisata.

Melihat pesona jembatan air mulak tidak dari sisi konstruksi jembatan serta panjangnya yang mencapai 80 meter namun di dukung dengan aliran air sungai mulak yang terjaga kelestariannya. ini terbukti dari banyaknya pengunjung yang datang untuk berpoto selfie di jembatan air mulak. tidak hanya, itu disetiap banyak warga memanfaatkan aliran sungai mulak untuk berenang hingga pose.
Sabtu (24/07/2021).

Salah satu pengunjung wisata jembatan dan sungai air mulak OLIVIA JULITA pada media ini mengatakan, “jembatan air mulak sangat cocok untuk dijadikan destinasi wisata khususnya orang-orang di Mulak Ulu area. aksesnya dekat dengan pesona jembatan menjadi tempat yang tepat untuk berpoto selfie. namun untuk itu kita memanfaatkan waktu ketika tidak ada kendaraan yang lewat. selain faktor keamanan juga tidak mengganggu lalulintas kendaraan yang lewat”ujarnya.

Masih menurut Via, ” selain pesona jembatan air mulak juga pengunjung dapat menikmati pemandangan di sepanjang hulu dan hilir sungai. ada yang memanfaatkan waktu untuk mandi juga berpose. pemandangan yang asri dengan pesona alam dan kelestarian sungainya ” imbuhnya.

Terpantau disetiap harinya banyak yang berdatangan untuk memanfaatkan pesona jembatan air mulak serta pesona sungainya sendiri. warga memanfaatkan waktu untuk berpoto di jembatan air mulak ketika tidak ada kendaraan yang lewat. selain itu khususnya dihari minggu banyak pengunjung memanfaatkan waktu untuk mandi dan berpoto di area sungai.

CAPLIN SEGANTI

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater