SIAGA LINMAS, LINDUNGI MASYARAKAT LAHAT DARI VIRUS SUPREME

Sabtu, 24-Juli-2021, 13:58


LAHAT – Lahat mulai kembali di gemparkan oleh Datangnya para pekerja yang akan berkerja di PT. supreme SERD dan Subcontractornya dari luar kota Kababupaten Lahat, Sabtu ( 24/7).

Pasca sidak yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Lahat dalam hal ini bupati beberapa hari yang lalu di mess, hotel, Bedeng Kost dan Losmen yang di tempati oleh calon pekerja PT. supreme yang masih menunggu hasil tes covid 19 sejumlah anggota satgas linmas Lahat melakukan Penjagaan pada titik – titik yang terdapat calon pekerja PT.supreme menginap.

Dan beberapa bedeng di Blok A Kelurahan Bandar Jaya

Ada pun hal ini di pandang penting dan perlu menekan jumlah penyebaran covid 19 di kabupaten lahat, kasat pol pp menerapkan jam piket yang dilakukan dari jam 8 pagi hingga jam 12 malam dan menggandeng pemilik mess, hotel dan losmen untuk menjaga mereka.

” Sudah 3 hari anggota satgas linmas kita tempatkan di beberapa losmen, mess, dan hotel yang terdapat para calon pekerja yang datang dari luar kabupaten lahat yang masih menunggu hasil tes covid 19, di takutkan mereka postif sehingga kita jaga mereka untuk tidak keluar dari mess, losmen dan hotel yang mereka tinggali “.

Terpisah Kabid linmas Andra melalui Betri mitriana,SH,MM selaku Dansat menambahkan ” Selain Menjaga anggota kita juga memberikan edukasi tentang civid 19 dengan pekerja pt.supreme dan pegawai hotel, mess serta Losmen agar mereka menjadi perpanjangtanganan kita ” ujarnya

Sementara salah seorang warga Kelurahan Bandar Jaya, Hendra menghimbau PT Supreme SERD, untuk berkoordinasi dengan satgas Covid apabila ada karyawannya yang ingin isolasi di lingkungan warga.

“Agar masyarakat sekitar tahu ada yang lagi isoman, sebaiknya berkoordinasi dengan satgas Covid atau RT setempat, sehingga masyarakat dapat monitor perkembangannya” ujar Hendra

(medi Lo)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater